Komplet! 5 Restoran Padang yang Tersohor Ada Hingga Tebet

Jakarta

Hingga kawasan Tebet, Jakarta Selatan ada banyak restoran Padang tersohor dan terkenal mahal. Akan Tetapi, tetap Bersama Sebab Itu pilihan Sebab menunya lengkap dan enak.

Restoran Padang selalu Bersama Sebab Itu tempat makan bareng keluarga hingga rekan kerja. Pilihan lauk-pauknya lengkap Bersama racikan bumbu berempah yang medok.

Tambahan sayur nangka, daun pepaya, dan sambal pun tak pernah terlewatkan. Bersama sekian banyak restoran Padang, beberapa Hingga antaranya ini menjadi Kandidatteratas.


Dan restoran Padang tersebut dapat kamu temui Hingga Tebet. Berikut rekomendasinya:

1. RM Payakumbuah

RM Payakumbuah merupakan usaha restoran Padang milik Pembuat Konten Video Arief Muhammad. Restoran ini sudah Memperoleh banyak cabang, termasuk Hingga Tebet, Jakarta Selatan.

Restoran ini menawarkan banyak nasi rames Bersama lauk dan kondimen komplet. Sebungkus nasi rames Bersama lauk dendeng batokok dibanderol Rp 40.000.

Kamu bisa pilih Bersama paduan sambal ijo atau sambal merah. Makan Hingga sini jangan lewatkan juga menu kerupuk kulit yang diguyur kuah gulai seharga Rp 20.000.

RM Payakumbuah
Jl. Tebet Barat Untuk Raya No. 22, Tebet, Jakarta Selatan
Telepon: 0818100053
Jam buka: 10:00 – 21:00

2. Pagi Sore

Sajian Minuman Hingga Pagi Sore. Foto: Instagram @pagisoreid

Pecinta nasi Padang pasti sudah tak Asing Bersama restoran yang satu ini. Bernama Pagi Sore yang juga bisa kamu temui Hingga Tebet. Restoran Padang ini dikenal tersohor.

Pilihan lauk-pauknya sangat banyak. Semuanya Berencana disajikan Hingga atas Perabot Bersama wadah tertutup plastik Diskusi. Pengunjung tinggal pilih sesuai selera.

Akan Tetapi, restoran ini juga menawarkan paketan. Kamu bisa beli paket Forumekonomiglobal seharga Rp 69.300. Isiannya ada denden lambok, perkedel, sayur nangka, sambal hijau, sambal ati, kripik, dan buah pisang.

Pagi Sore
Jl. Dr. Saharjo No. 232, Tebet, Jakarta Selatan
Telepon: 021 22901111
Jam buka: 10:00 – 22:00

Restoran Padang Hingga Tebet ada Hingga halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Komplet! 5 Restoran Padang yang Tersohor Ada Hingga Tebet