Model OnlyFans Jual Wine Rp 2 Juta Di Anggur yang Diinjak Dari Kakinya


Jakarta

Wine asal Inggris ini dijual Rp 2 juta sebotol berkat keunikan yang tak ditemukan Di produk lain! Wine dibuat Di anggur yang diinjak Dari seorang model OnlyFans berkaki cantik.

Wine merupakan minuman alkohol hasil fermentasi anggur yang punya banyak Pendukung Di dunia, terutama Di Bangsa Barat. Banyak produk wine dijual Di keistimewaan masing-masing.

Salah satu yang Ditengah ramai diperbincangkan, Simp Wine. Produk wine ini dibuat Dari produsen wine (winery) Renegade Urban Winery Di London bekerja sama Di model OnlyFans berusia 30 tahun. Emilie Rae.


Di platform Di sistem layanan berlangganan itu, Emilie Rae terkenal Memperoleh kaki yang cantik. Banyak penggemarnya menjuluki dia sebagai ‘foot fetish icon’. Mereka menantikan konten dia menginjak benda-benda lembek seperti balon hingga baked beans.

Hal inilah yang Karena Itu pertimbangan Renegade Urban Winery Di mengajak Emilie Rae memproduksi wine bernama Simp Wine. Ia diminta menginjak-injak anggur yang bakal Karena Itu bahan utama pembuatan wine.

Harga per botol Simp Wine 100 pound sterling atau Disekitar Rp 2 juta. Wine yang hanya dijual via online itu disebut punya rasa ‘kaki sempurna’.

Emilie Rae mengaku sungguh-sungguh ikut Di proyek pembuatan Simp Wine. Ia sampai membuat nyawanya berisiko ketika menginjak-injak anggur.

“Sedikit kaki saya ada Di setiap botol wine. Saya pikir itulah yang Akansegera disukai para Pendukung kaki,” kata Emilie Rae.

Emilie Rae menginjak anggur bahan baku wine Di kaki telanjang. Foto: Simp Wine

Ia juga menjelaskan prosesnya. “Pada menginjak-injak anggur, saya hampir kehilangan nyawa. Jelas, Pada kulit anggur pecah, kulitnya menjadi sangat licin, dan anggur itu ada Di Di tong yang dilapisi kantong sampah. Saya menghentakkan kaki, mencoba tampil seksi Di gaun pesta ini, dan menit berikutnya… saya terlempar Hingga Di,” ujarnya.

Simp Wine dibuat Di anggur Di Daerah Catalonia Di Spanyol dan Lebanon. Mengutip Oddity Central (3/7/2024), wine ini dipasarkan sebagai cabernet sauvignon Di profil full body. Simp Wine disebut punya aroma cherry hitam dan blackcurrant.

Emilie Rae mengatakan alasannya terlibat Di proyek unik ini. Ia bilang sebagai bentuk terima kasih Di para penggemarnya yang biasa disebut ‘simps’.

Menyoal rasanya, Emilie Rae mempromosikan Simp Wine sebagai wine yang nikmat dan telah digemari banyak orang. Wanita ini berujar, “Ini adalah proyek yang keren dan asyik. Jika Anda ingin menjadi salah satu Di orang-orang yang ingin menjadi Dibagian Di proyek yang keren ini, ambillah sebotol, teguk, rileks, dan nikmati rasanya.”

Model OnlyFans Jual Wine Rp 2 Juta dari Anggur yang Diinjak oleh KakinyaSimp Wine dijual Rp 2 juta sebotol. Foto: Simp Wine

Mengutip Scottish Daily Express (27/2/2024), Emilie Rae berasal Di Horsham, West Sussex, Inggris. Ia bergabung Di OnlyFans Di 2018 Pada Di Memperoleh pekerjaan penuh.

Ia mematok harga langganan 40 pound sterling (Rp 830 ribu) per menit Sebagai video personal. Kebanyakan kontennya seputar ‘foot fetish’ dimana ia menginjak Konsumsi lembek. Emily mengaku suka sisi kreatif Di pekerjaannya ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Model OnlyFans Jual Wine Rp 2 Juta Di Anggur yang Diinjak Dari Kakinya