Bisnis  

Adhi Karya Kebagian Garap Proyek Training Center PSSI Hingga IKN, Progres Sudah 96 Persen

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) Memperkenalkan progres proyek Training Center PSSI Hingga Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/Dok

JAKARTA – PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) Memperkenalkan progres proyek Training Center PSSI Hingga Ibu Kota Nusantara ( IKN ) telah mencapai 96,6%. Direktur Utama ADHI, Entus Asnawi mengatakan, pihaknya optimistis dapat menyelesaikan proyek yang diamanahkan sesuai target.

“Untuk penyelesaian proyek-proyek ini, ADHI selalu berkomitmen Untuk mengedepankan safety dan Standar mutu pekerjaan yang terbaik,” kata Entus Untuk keterangan Hingga Keterbukaan Informasi, Jumat (5/7).

Fasilitas TC PSSI yang telah terbangun Antara lain Lapangan Natural & Sintesis, Dormitory, dan Changing Room. Diketahui, pembangunan TC PSSI merupakan salah satu upaya pemerintah Untuk Memperbaiki Standar dan prestasi sepak bola Indonesia.

Bersama fasilitas bertaraf internasional, para Olahragawan dan staf Manajer disebut dapat berlatih dan berkembang Hingga lingkungan yang mendukung, dilengkapi Bersama infrastruktur terkini.

Hingga Mei 2024, ADHI mencatatkan Perjanjian Terbaru sebesar Rp9,4 triliun. Realisasi itu naik Bersama Perjanjian bulan April 2024 yang sebesar Rp6,3 triliun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adhi Karya Kebagian Garap Proyek Training Center PSSI Hingga IKN, Progres Sudah 96 Persen