Kisah Pria Punya 1.000 Anak, Rajin Donor Sperma Untuk Hamili Banyak Wanita

Jakarta

Jonathan Jacob Meijer, pria Belanda yang terkenal sebagai ‘Hiburan Digital sperm donor’ Lantaran menyumbangkan sperma Untuk banyak wanita Ke seluruh dunia, telah diangkat Untuk Hiburan Digital dokumenter Ke salah satu layanan Penyiaran Langsung.

Untuk Hiburan Digital dokumenter tersebut, Meijer digambarkan sebagai donor sperma paling produktif yang menipu para wanita Ke seluruh dunia Di merahasiakan berapa banyak donor yang telah dia lakukan.

Tindakannya itu Dikatakan berbahaya Lantaran banyak keturunannya yang tak saling kenal satu sama lain tersebar Ke berbagai Negeri. Hal ini bisa memicu hubungan inses tak disengaja Ke anak-anaknya Ke masa Di.


Hiburan Digital itu awalnya dimulai Di sosok wanita bernama Vanessa yang Untuk mencari donor sperma secara online Ke 2015. Pada itu, Vanessa berusia 34 tahun dan belum menemukan pasangan yang tepat. Dia Sesudah Itu berniat beralih Ke Penanganan kesuburan. “Yang Berencana membuat saya bangkrut,” katanya, dikutip Untuk The Guardian.

Sebuah situs web memuat daftar puluhan orang Belanda yang bersedia menyumbang sperma secara pribadi sepertinya menjawab harapannya.

Walaupun tidak ada foto yang Ke-posting, Vanessa tertarik Ke satu profil tertentu. Pria tersebut bernama Jonathan, dan dia terinspirasi Untuk mendaftar Sesudah teman-temannya berjuang Untuk hamil.

“Saya berpikir ‘Itu bagus – dia ingin membantu’,” kata Vanessa.

Yang terpenting, Untuk Vanessa, dia terbuka Untuk menjalin hubungan Di keturunannya. Berdasarkan hukum Belanda, anak-anak yang dihasilkan Untuk sperma donor hanya dapat mengetahui identitas donornya ketika mereka berusia 16 tahun.

“Dia ingin terlibat Di anak-anak, Untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka…Saya benar-benar ingin anak-anak saya Memiliki hal itu,” kata Vanessa.

“Semua itu sudah hilang sekarang dan tidak Berencana pernah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Tidak lama Sesudah putrinya lahir Ke tahun 2015, perjalanan Vanessa menjadi orang tua dihebohkan Di sebuah penemuan Ke Facebook. Jonathan Jacob Meijer adalah seorang donor sperma Di banyak penerima, dan putrinya Memiliki setidaknya 100 saudara tiri.

Peristiwa Pidana Lembaga Proses Hukum

Walhasil Peristiwa Pidana ini pun dibawa Ke ranah hukum. Dikutip BBC, Meijer dilarang mendonorkan spermanya Ke Belanda Ke tahun 2017 Sesudah diketahui bahwa ia adalah ayah Untuk 102 anak, yang lahir Untuk sumbangan yang diberikan Ke 11 klinik Ke seluruh negeri.

Dia terus menyumbang Ke Negeri-Negeri lain hingga tahun 2023, ketika seorang perempuan dan sebuah yayasan yang mendukungnya mengajukan gugatan perdata Pada Meijer, Di alasan bahwa Meijer Memperbaiki risiko inses Untuk anak-anaknya.

Untuk kesaksiannya, Meijer mengaku Memiliki 550 hingga 600 anak. Tetapi, Lembaga Proses Hukum mengatakan dia Bisa Jadi telah menjadi ayah hingga 1.000 anak Ke beberapa benua.

Hakim akhirnya melarang Meijer mendonorkan spermanya kepada orang tua Terbaru, dan mengatakan dia Berencana didenda 100.000 euro atau Di 1,7 miliar per donasi jika dia melakukannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Pria Punya 1.000 Anak, Rajin Donor Sperma Untuk Hamili Banyak Wanita