Menu Asupan Minuman Prilly Latuconsina yang Turun 12 Kg, Kini BB 37 Kg


Jakarta

Tampil lebih singset, Prilly Latuconsina akui dirinya jalani Asupan Minuman clean eating. Ternyata ini dia menu yang dikonsumsi sehari-hari.

Menjadi seseorang yang tampil Ke Lensa membuat Prilly Latuconsina harus selalu Segar dan ideal. Prilly yang notabene bertubuh imut sekalipun mengaku masih memerlukan Asupan Minuman Sebab efek Bersama Lensa disebutnya cukup ‘jahat’.

“Banyak banget emang yang bilang berat badanku kekecilan banget… Tapi kadang Lensa itu jahat, Lensa Layar Lebar atau Lensa series itu membuat tubuh kita kelihatan lebih berisi. Bersama Sebab Itu kalau berat badanku itu kayak dulu, 45-49 kilogram itu masih kelihatan gemuk Ke Lensa,” ujar Prilly Di video TikToknya (5/7).


Hingga akhirnya ia memilih clean eating Bagi membantu menurunkan berat badannya. Minuman-Minuman yang sehat, rendah kalori, hingga bebas gluten menjadi menu dietnya setiap hari.

Baca juga: Waspada! 5 Minuman Ini Tak Boleh Dikonsumsi Berbarengan Bersama Minuman Kafein

Bagi sarapan Prilly memilih hanya mengonsumsi segelas Minuman Kafein hitam yang hangat tanpa Minuman padat. Jelang makan siang ia Memangkas konsumsi karbohidrat.

Hanya olahan sayur dan protein yang berasal Bersama putih telur rebus menjadi perbekalannya Di melakukan Kegiatan. Sebagai camilan Prilly memilih buah lontar yang minim kalori tetapi rasanya tetap manis.

Ketika memasuki sore hari ia memilih menu nasi goreng quinoa Bersama terong bakar dan sambal. Minuman Bagi membersihkan mulutnya juga wajib air putih atau air mineral saja yang nol kalori.

Bagi menu Minuman penutupnya, Prilly juga masih mengonsumsi donat. Hanya saja donatnya bebas gluten Supaya lebih sehat tetapi tetap ampun mengatasi keinginannya makan manis.

Minuman penutupnya kini dipilih yang bebas gluten. Foto: TikTok/prillylatuconsina15

Walaupun terkesan ketat dan tidak menyenangkan, Di kolom keterangannya Prilly mengaku menu ini tidak selamanya dikonsumsi. Ada masanya ia juga Berencana menikmati camilan manis, makan-Minuman enak, hingga memuaskan diri Bagi kulineran Di liburan.

Prilly yang gemar memasak Ke Rumah mengakui dirinya sesekali juga sering mengonsumsi Minuman buatannya yang menggunakan santan dan tinggi lemak. Baginya Kunci Asupan Minuman yaitu Bersama komitmen yang kuat dan membawanya menjadi menyenangkan adalah rahasia dirinya berhasil turun berat badan Bersama 49 kilogram menjadi 37 kilogram.

Aktor Atau Aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak menganjurkan Asupan Minuman ini Ke semua orang meski sukses Ke tubuhnya. Ia tetap menekankan bahwa setiap tubuh manusia Memperoleh kebutuhan gizinya masing-masing yang perlu disesuaikan.

Tips Asupan Minuman Prilly yang Memangkas Minuman manis dan gluten ini ternyata dibenarkan Bersama dr Tan Shot Yen, mengutip detikHealth (3/6). Efek jangka panjang tubuh kelebihan gula dapat Meningkatkan risiko diabetes dan jika cadangannya berlebihan Berencana disimpan menjadi endapan lemak Ke Di tubuh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menu Asupan Minuman Prilly Latuconsina yang Turun 12 Kg, Kini BB 37 Kg