Di Tebet Bisa Jajan Sroto Banyumas hingga Bakmi Jawa Medhok

Jakarta

Pilihan Masakan Di Tebet begitu beragam. Jika Untuk ingin menyantap Hidangan khas Jawa seperti sroto, bakmi Jawa, hingga gudeg, kamu bisa mampir Ke tempat ini.

Masakan khas Jawa Di dan Jawa Timur banyak digemari Sebab rasanya familiar dan nikmat. Kamu bisa mencicipi beragam menunya Di kulineran Di kawasan Tebet.

Salah satunya sroto khas Banyumas yang ada Sebelum 1985 Di Tebet. Lalu ada Tempattinggal makan ‘Jawa Timuran’ Bersama menu rawon hingga rujak cingur yang sedap.


Di mana saja lokasinya? Berikut 5 tempat makan khas Jawa yang populer Bersama kenikmatan menunya Di Tebet:

1. Warung Ojo Lali

Di Tebet ada tempat makan ‘Jawa Timuran’ Unjuk banyak orang, Warung Ojo Lali. Kamu bisa menyambanginya Di Jalan Tebet Timur Untuk Raya Kavling 81 Nomor 9.

Beberapa menu populernya adalah rawon, iga penyet, rujak cingur, tahu tek tek, hingga tahu campur. Di Inisiatif ojek online, harga menunya mulai Untuk Rp 30 ribuan.

Sebagai rawon Di sini, banyak yang bilang porsinya royal, dagingnya empuk tanpa lemak, dan kuahnya gurih mlekoh. Rujak cingur juga sayang dilewatkan Bersama bumbu petis yang kenyal dan topping lengkap.

2. Sroto Eling-eling Banyumas

Foto: dian ratnasari via Google Image

Untuk yang kangen sroto khas Banyumas bisa mampir Ke Sroto Eling-eling Banyumas Di Jalan Tebet Utara I Nomor 49C. Tempat makan ini tergolong legendaris Sebab ada Sebelum 1985.

Sampai sekarang masih digemari, Sroto Eling-eling Banyumas tetap Memperkenalkan nuansa Jawa Di tempat makannya. Sebagai menu, sroto komplet dibanderol Rp 32 ribu Bersama isian ati, ampela, ayam, dan daging.

Lalu ada pilihan laun seperti sroto ayam, daging, campur, dan istimewa. Jangan lupa pesan pelengkap berupa tempe mendoan dan peyek yang nikmat Di sini.

3. Bakmi Jogja Tebet

Di Tebet Bisa Cicip Sroto Banyumas hingga Bakmi Jawa SedapFoto: Ambrosius Brian via Google Image

Dahulu bernama Japemethe, kini Bakmi Jogja Tebet, kamu bisa mencicipi aneka menu andalannya Di sini. Lokasi Bakmi Jogja Tebet ada Di Jalan Tebet Timur Untuk Raya Nomor 57.

Di sini terdapat menu biasa dan spesial. Pilihannya ada bakmi goreng, bihun goreng, magelang, bihun godhog, bakmi godhog, hingga bakmi campur goreng/godhog.

Cita rasa bakmi Jogja Di sini disebut nikmat, tapi penyajiannya bisa Karena Itu agak lama Sebab menu dimasak satu per satu. Pencinta pedas bisa ‘request’ tingkat kepedasannya Di bersantap Di sini.

Selengkapnya Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Di Tebet Bisa Jajan Sroto Banyumas hingga Bakmi Jawa Medhok