Bisa Dikontrol lewat Alat Lunak, Hammer Drill Resmi Diperkenalkan

Hammer Drill Tanpa Kabel Diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA – Merayakan 100 tahun DeWalt, PT. Stanley Black & Decker (SBD) Mengadakan Distributor Gathering yang diikuti peluncuran Experience Center dan produk Dewalt Limited Edition 100 Year Ke Jakarta Ke Jumat (5/7/2024).

Product Marketing Manager PT. Stanley Black & Decker, Irma Oktaviani menyampaikan memperingati 100 tahun merupakan sesuatu yang spesial Lantaran tidak semua brand bisa bertahan Pada 100 tahun. Menurutnya pencapaian ini merupakan legacy Untuk sebuah brand yang telah mendunia.

“DeWalt merupakan produk premium yang ditunjukkan Di Standar Untuk Situasi dan suasana apapun, maupun berbagai tingkat kesulitan bisa dipergunakan Di tetap mengutamakan safety,” ujar Irma Untuk Distributor Gathering Ke Jakarta Ke Jumat (5/7/2024).

Sambil Itu Head Of Sales Marketing PT. Stanley Black & Decker, Aryza Yuan menyampaikan bahwa 100 tahun bukanlah usia yang singkat Untuk sebuah brand. DeWalt Akansegera Melakukanlangkah-Langkah Sebagai tetap Berkreasi dan melebarkan distribusi lebih luas Supaya bisa membantu master builder atau para professional Ke seluruh Indonesia.

“Selain memperluas distribusi, kita Akansegera Memberi pelatihan Di end user Supaya kita bisa memberi tambahan wawasan Untuk master builder,” ujarnya.

Ke Peristiwa Distributor Gathering tersebut, dilaksanakan peluncuran Experience Center Ke Harco Jakarta.Lanjutnya dilaksanakan peluncuran DeWalt Limited Edition 100 Year berupa produk tipe DCD100M1T-QW (Hammer Drill/ Drill Driver 20V) dan DCZ100P2KT-QW (Hammer Drill 20V Kit).

Product Trainer PT. Stanley Black & Decker, Irfan Caniago menjelaskan bahwa produk DeWalt Limited Edition 100 Year berupa Hammer Drill yang dilengkapi baterai tanpa kabel. Produk power tools Di ini yang masih menggunakan kabel, mulai ditinggalkan Lantaran tidak efisien.

“Baterai DeWalt ini sangat inovatif dan sangat maju. Satu baterai DeWalt bisa dipasang Sebagai 300 tools,” terang Irfan.

Hammer Drill ini juga Memperoleh dua Kecepatanakses Sebagai Meningkatkan fleksibilitas dan kontrol Untuk Alat Lunak. Fitur lainnya yaitu Keyless Chuck (chuck tanpa Kunci) Sebagai Meningkatkan kekuatan genggaman mata Alat

Kepentingan lainnya berupa brushless Kendaraan Bermotor Roda Dua Sebagai runtime dan masa pakai yang lama. “Lantaran sudah menggunakan Ilmu Pengetahuan brushless Kendaraan Bermotor Roda Dua, tidak ada lagi percikan api Supaya sangat aman sekali,” imbuhnya.

Produk ini juga dilengkapi lampu LED Work Light yang berfungsi Sebagai penerangan Di digunakan Ke tempat gelap. “Lampu LED ini sangat membantu sekali terutama Di digunakan Ke tempat gelap atau Ke tempat yang peneranganya kurang maksimal,” terangnya.

Irfan menjelaskan bahwa DeWalt Limited Edition 100 Year diproduksi terbatas dan dibuat khusus Di dominasi warna abu-abu (warna gelap). “Dari Sebab Itu produk ini sangat spesial dihadirkan Sebagai memperingati 100 tahun DeWalt,” pungkasnya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bisa Dikontrol lewat Alat Lunak, Hammer Drill Resmi Diperkenalkan