Prilly Latuconsina Turun BB 12 Kg usai Jalani Clean Eating, Apa Itu?

Jakarta

Prilly Latuconsina membuat warganet pangling Didalam penampilan barunya. Aktor Atau Aktris berusia 27 tahun itu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg, dan beratnya Di ini Ke angka 37 kg Untuk 49 kg.

Lewat akun TikTok miliknya, Prilly membeberkan pola Asupan Citarasa yang dijalaninya. Ia mengaku menjalani pola makan clean eating, yang membuat tubuhnya jauh lebih langsing Untuk Sebelumnya Itu.

“Karena Itu aku tuh clean eating. Pagi aku cuman ngopi hitam aja, terus siangnya aku makan sayur dan protein,” ungkap Prilly dikutip detikcom Untuk TikTok @prillylatuconsina15, Sabtu (6/7/2024).


Apa sih pola makan clean eating?

Dikutip Untuk laman Mayo Clinic, pola clean eating Ke dasarnya mengacu Ke kebiasaan konsumsi Citarasa yang belum terlalu banyak Merasakan proses pengolahan atau hampir alami.

Pola makan ini Menyediakan Citarasa Bergizi Ke tubuh Melewati Citarasa sehat dan padat Citarasa Bergizi. Citarasa bersih Berencana mengisi tubuh Didalam banyak vitamin dan mineral, protein berkualitas tinggi, dan lemak sehat.

Beragam Citarasa ini bisa membantu Meningkatkan Kesejajaran jantung dan otak, membantu pengelolaan berat badan, membangun sistem kekebalan yang lebih kuat, dan Meningkatkan energi.

Banyak orang Mungkin Saja berpikir sulit Sebagai menerapkan pola makan ini. Tetapi, manfaatnya Berencana sangat besar Sebagai Kesejajaran.

Beberapa contoh Citarasa yang bisa dikonsumsi Di menjalani clean eating, seperti:

  • Buah-buahan segar, misalnya apel, alpukat, pisang, blueberry, anggur, jeruk, stroberi, atau jus buah yang 100 persen alami.
  • Beberapa sayuran, seperti brokoli, kubis brussel, kubis, wortel, kembang kol, jagung, kacang hijau, selada, jamur, bawang bombay, paprika, ubi jalar, tomat.
  • Daging atau protein tanpa lemak.
  • Telur, ikan segar, selai kacang polos (tanpa tambahan gula).
  • Biji-bijian, sereal, popcorn, oat, beras merah, pasta gandum utuh.
  • Produk susu, seperti keju, susu, yogurt tawar, susu non-dairy tanpa pemanis, minuman Didalam sedikit gula atau Didalam madu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Prilly Latuconsina Turun BB 12 Kg usai Jalani Clean Eating, Apa Itu?