Santai Hingga Coffee Shop Desain Batu Bata Estetik Hingga BSD

Jakarta

Coffee shop atau tempat ngopi Didalam desain yang estetik kerap menjadi incaran anak muda. Salah satu pilihannya Masagi Koffee yang populer Hingga BSD Serpong.

Banyak anak muda mencari tempat ngopi sekaligus yang estetik Lantaran Kesenangan berfoto. Salah satunya ada Hingga kawasan BSD Serpong, yaitu Masagi Koffee yang tempatnya memang Instagramable.

DetikFood dibuat penasaran ingin mencoba Minuman Kafein sekaligus bersantai Hingga coffee shop ini. Benar saja, tempatnya sangat estetik Didalam desain yang disukai anak muda.


Didalam Bandung Hingga BSD

Masagi Koffee awalnya buka Hingga Bandung, Jawa Barat. Tetapi, Konsep yang ditawarkan sedikit berbeda Kendati sama-sama teduh dan syahdu.

Lokasinya yang Hingga Bandung berada Hingga Jalan Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit. Kesan homey memang tetap diperlihatkan, sekelilingnya tampak teduh Lantaran banyaknya pepohonan yang rindang.

Banyak pelanggan yang mengincar area duduk outdoor. Mereka menikmati Minuman Kafein Hingga Ditengah sejuknya udara Bandung.

Setelahnya sukses Hingga Bandung, Masagi Koffee akhirnya buka cabang pertama mereka Hingga BSD Serpong. Lokasinya terbilang ‘ngumpet’ Lantaran berada Hingga area Di kantor arsitek bernama Batubata.

Desain Batu Bata yang Estetik

Masagi Koffee Batubata Hingga BSD Serpong Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Desain yang dipenuhi arsitekstur batu bata ini ternyata Lantaran mengikuti lokasinya. Kantor arsitek ini memang mengusung Konsep tersebut. Lantas, Didalam Konsep tersebut Didalam Sebab Itu Memikat perhatian banyak orang, terutama anak muda.

Coffee shop ini banyak dikunjungi pagi atau siap hari, Lantaran masih terang dan cocok Bagi berfoto Hingga tempat yang estetik. Jika Hingga sini sore menjelang malam, pencahayaannya kurang bagus Lantaran temaram.

Celah cahaya matahari yang masuk juga bisa dikatakan sedikit. Lantaran, terhalang rimbunnya pepohonan Hingga area outdoor.

Area Unjuk Bagi berfoto ada Hingga lorong batu bata Ke coffee shop. Tak hanya itu saja, tapi area duduk outdoor juga menjadi Unjuk Bagi berfoto.

Bagaimana Didalam area indoor Masagi Koffee Batubata ini? Bisa dikatakan homey dan nyaman. Area duduknya dibuat tak banyak, agar tak bising dan pengunjung bisa nyaman.

Area ‘Work From Cafe’ juga dibuat terpisah Di Didalam outdoor. Hingga sana, pengunjung bisa sambil membuka laptop Lantaran disediakan stop kontak.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Santai Hingga Coffee Shop Desain Batu Bata Estetik Hingga BSD