Bisnis  

Asuransi Jasindo Salurkan Dukungan TJSL Lebih Rp1 Miliar hingga Kuartal II 2024

Asuransi Jasindo terus berkomitmen menyalurkan Dukungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Kelompok Ke berbagai Lokasi Ke Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus berkomitmen menyalurkan Dukungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Kelompok Ke berbagai Lokasi Ke Indonesia.Dukungan tersebut diberikan bukan hanya Untuk bentuk sembako Sebagai yang membutuhkan, Akan Tetapi juga berupa peralatan pendukung kegiatan usaha Kelompok.

“Hingga kuartal II 2024, total realisasi Dana Sebagai Inisiatif TJSL Jasindo mencapai lebih Didalam Rp 1.001.151.114,” kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Brellian menambahkan, ada setidaknya 20 Inisiatif Dukungan TJSL Jasindo yang dijalankan, termasuk Dukungan sembako kepada Kelompok yang membutuhkan Ke beberapa Lokasi.Dukungan peralatan batik cap kepada Griya Batik Nglanggeran Gunung Kidul, Dukungan benih padi kepada Gapoktan Tani Mulyo, Desa Kembangbilo dan Mudik bersama. Lalu ada Beasiswa Inspirasi Jasindo 2024, serta Kendaraan Pribadi Sehat Jasindo.

“TJSL adalah komitmen Jasindo Sebagai berperan Untuk Pembangunan Ramah Lingkungan guna Meningkatkan Standar kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik Bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun Kelompok Ke umumnya,” jelas Brellian.

Menurut Brellian, Ke tahun 2024, Asuransi Jasindo menaikkan alokasi Dana TJSL Di 100% Didalam Dana tahun Sebelumnya. “Hal ini selaras Didalam jumlah Inisiatif yang Lebih Menimbulkan Kekhawatiran. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan Kesejajaran Di Profit, People, Planet (3P),” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Asuransi Jasindo Salurkan Dukungan TJSL Lebih Rp1 Miliar hingga Kuartal II 2024