Bisnis  

Promo Tanggal Cantik, Watsons 7.7 Summer Sale Beri Kejutan

Tanggal cantik 7.7 sudah Di Di mata! Watsons kembali Menyediakan kejutan luar biasa Bagi para pelanggan setia Lewat platform online resmi (Perdagangan Elektronik). Foto/Dok

JAKARTATanggal cantik 7.7 sudah Di Di mata! Watsons kembali Menyediakan kejutan luar biasa Bagi para pelanggan setia Lewat platform online resmi (Perdagangan Elektronik ) Di Memperkenalkan Watsons 7.7 Summer Sale.

Temukan berbagai penawaran spesial produk health & beauty Di brand lokal dan internasional Kandidatteratas, termasuk diskon hingga 70% dan voucher belanja tambahan senilai 77 ribu. Hanya berlangsung Di 6-8 Juni 2024 dan segera temukan produk incaranmu Di Watsons 7.7 Summer Sale Sebelumnya kehabisan!

Watsons kembali meraih Pengakuan sebagai ‘No.1 Personal Care and Beauty Retailer’ Untuk Campaign-Asia Top 50 Brands tahun 2024. Selalu berkomitmen Bagi membawa senyum Hingga wajah setiap pelanggan, Watsons hadir Lebihterus Didekat Di hati Komunitas Di mengutamakan kebutuhan health, beauty, dan Kesejahteraan yang Lagi Gaya agar Look Good, Do Good, dan Feel Great setiap harinya

Setelahnya momen liburan yang menyenangkan dan kembali beraktivitas, Watsons ingin memastikan pelanggan setia dapat memanfaatkan Watsons sebagai teman Untuk menjalani rutinitas dan membantu memenuhi segala kebutuhan Di mudah dan nyaman.

“Gaya Kesejaganan dan Keelokan kini menjadi salah satu prioritas utama, dan Watsons Memperkenalkan produk-produk tersebut Di Pengalaman Hidup belanja yang lebih menyenangkan. Kami memudahkan pelanggan Untuk melengkapi kebutuhan Di mana pun dan kapan pun Lewat Pembaharuan digital Di berbagai kejutan promo Memikat,” ucap Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Lewat berbagai kemudahan berbelanja Lewat Perdagangan Elektronik, Watsons Memperkenalkan Pembaharuan digital Di mana pelanggan setia berbelanja Lewat Alat Lunak berbagai produk skincare, cosmetic dan produk Kesejaganan Di fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat Memutuskan langsung pesanan online Di toko yang telah dipilih Untuk waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan Akansegera diantar Untuk waktu 2 jam sampai Di pintu Tempattinggal customer.

Berbagai rangkaian promo Di Watsons 7.7 Summer Sale yang bisa pelanggan nikmati mulai Di diskon up to 70% ekstra voucher hingga 77 ribu, harga special 7.7, flash voucher Di 7-9 Juli 2024, gratis ongkir, voucher up to 25 ribu Bagi pembelanjaan Di Click & Collect Express, voucher deals, diskon tambahan Bagi Watsons Club Member.

Di Samping Itu, berbagai great offer Di deretan top brand Kandidatteratas Pada periode Langkah berlangsung seperti Nivea, Cetaphil, Imboost, Esqa, Maybelline, Hanasui, OMG, Make Over, Rose All Day, Garnier, Cosrx, Emina, Blackmores, Hansaplast, Kahf, Colgate, Tsubaki, K-Natural, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Watsons 7.7 Summer Sale berlangsung Di 5-9 Juli 2024 Di situs resmi dan Alat Lunak WatsonsID yang dapat diunduh Di AppStore dan PlayStore. Bagi pembaca setia, dapatkan voucher senilai 50ribu Di minimal pembelanjaan 350 ribu menggunakan kode MEGASUMMER50 Bagi berbelanja Di periode 5-9 Juli 2024. Di Samping Itu, nantikan ‘Thank You Sale’ Di 10-12 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Promo Tanggal Cantik, Watsons 7.7 Summer Sale Beri Kejutan