Calon Gubernur Kalsel Harus Bersinergi Untuk Kembangkan Kalimantan Poros Ekonomi Masa Didepan

LPI meminta Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 bersinergi Bersama pemerintah Untuk Menyusun Area Kalimantan sebagai poros ekonomi masa Didepan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews

JAKARTA – Lingkar Pemuda Indonesia (LPI) meminta Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 bersinergi Bersama pemerintah Untuk Menyusun Area Kalimantan sebagai poros ekonomi masa Didepan. Pada ini yang menjadi salah satu fokus kuat adalah Area Kalimantan Hingga mana Lokasi ini merupakan Lokasi strategis.

Menurut Direktur Eksekutif LPI Muda Saleh, Di rangka Pembuatan Area Kalimantan, banyak warga berharap Memiliki kepala Lokasi yang mampu melanjutkan Langkah Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Hingga berbagai sektor. “Apalagi Kepala Negara Jokowi masih Memiliki pengaruh Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024,” katanya Hingga Jakarta, Minggu (7/7/2024).

Sebab itu, dia meminta Kepala Negara terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto memilah kandidat kepala Lokasi yang jelas mendukung perjuangan 02 Dari awal dan mengimplementasikan Langkah-Langkah Jokowi serta Prabowo Hingga sektor Lokasi.

“Jelas, kami tak ingin hal ini terjadi Sebab para pendukung Prabowo-Gibran sudah banyak melakukan perjuangan Sebagai memenangkan pertarungan Pilpres 2024. Tentu kami berharap yang menjadi kepala Lokasi adalah sosok yang mempu meneruskan dan menjalani Langkah Prabowo maupun Gibran,” ujar Muda yang juga mantan Tenaga Ahli Pembantu Kepala Negara Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini.

Usai pertarungan Pilpres, Pemilihan Kepal Adaerah 2024 merupakan pertarungan Lokasi yang Berencana mempengaruhi kekuatan politik Untuk pemerintah Hingga masa mendatang.

Muda yang Dari 2019 lalu telah menetapkan diri mendukung Prabowo mengingatkan kepala Lokasi yang diusung parpol mutlak Sebelumnya mendukung paslon 02.

Sebagaimana diketahui, sejumlah nama masuk bursa Calon Gubernur Pemilihan Kepal Adaerah Kalsel 2024. Beberapa nama itu yakni Anang Syakhfiani yang merupakan mantan Bupati Tabalong, Muhidin yang juga masih aktif sebagai Wakil Gubernur Kalsel, serta Raudhatul Jannah yang merupakan istri Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Calon Gubernur Kalsel Harus Bersinergi Untuk Kembangkan Kalimantan Poros Ekonomi Masa Didepan