Prilly Latuconsina Buka Suara usai Disebut Terlalu Kurus, BB Hingga Angka 37 Kg


Jakarta

Prilly Latuconsina sukses bikin pangling Setelahnya mengaku sukses turun berat badan 12 kg. Tetapi perubahan bentuk tubuhnya itu menuai berbagai respons. Tak sedikit yang menyebut Prilly terlalu kurus Sebab Memiliki berat badan 37 kg.

“Banyak banget emang yang bilang kalau badanku itu kekecilan banget dan teman-teman yang ketemu aku kaget, Sebab aku kurus banget,” kata Prllly Hingga akun TikTok pribadinya dikutip Senin (8/7/2024).

Dia mengatakan alasannya berkeras menurunkan berat badannya Sebab tak ingin terlihat gemuk Hingga Didepan Perekamgambar. Tujuan utamanya turun sampai belasan kilogram adalah Untuk tampil maksimal dan lebih Self-Esteem.


“Orang-orang tuh kalau nonton aku Hingga Sinema, terus ketemu aku langsung, pasti komentarnya hah kok Hingga Sinema gemuk banget, aslinya kecil. Nah, aku tuh males digituin, dan aku juga jadinya nggak pede setiap aku Hingga Didepan Perekamgambar,” tutur dia.

Ada banyak manfaat yang dirasakan Prilly Setelahnya berhasil memangkas berat badannya. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku Di kebiasaan clean eating yang dia jalani, dia merasa lebih sehat.

Keluhan GERD dan migrain pun sudah jarang dia rasakan. Terlebih dia juga tak lagi merasa nyeri Pada menstruasi dan merasa badannya lebih fit.

“Aku nyaman dan aku sehat, Dari Sebab Itu aku senang aja ngejalaninnya punya badan 37-38 kg,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Prilly Latuconsina Buka Suara usai Disebut Terlalu Kurus, BB Hingga Angka 37 Kg