Duel Sengit Dul Jaelani vs Yusuf Mahardika Hingga Mini Soccer Euphoria Fest 2024

Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika Berencana bertanding Hingga Celebrity Mini Soccer Hingga Euphoria Fest 2024 yang digelar Dari Vision+ dan KUY Media Hingga Gor Soemantri. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA – Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika Berencana bertanding Hingga Celebrity Mini Soccer Hingga Euphoria Fest 2024 yang digelar Dari Vision+ dan KUY Media Hingga Gor Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta Ke 14 dan 15 Juli 2024. Kegiatan ini dihelat Untuk memeriahkan final Euro 2024

Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika Berencana berduel memamerkan kemampuan mereka bermain mini soccer. Dul Berencana berlaga membela Regu Plus bersama sembilan rekan lainnya. Sambil Itu Yusuf Mahardika Berencana membela Regu Vision.

Keduanya pun sudah dipertemukan Untuk sesi Laga Persahabatan yang berlangsung hari ini, Senin (8/7/2024) Hingga Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan.

Di mereka bertemu, Dul pun langsung memuji rivalnya itu setinggi langit. Sebab Di ini Yusuf dikenal sebagai Pemainbola andal Sebab perannya Untuk Drama Tv Tendangan Si Madun.

“Bangga bisa bermain bersama Madun,” kata Dul.

Mendengar pujian Untuk putra Maia Estianty itu, tentu saja Yusuf tak percaya sepenuhnya. Ia yakin ini hanyalah strategi Untuk Memberi mentalnya.

Yusuf pun mengingatkan bahwa meski tetap berlangsung Bersaing yang kental Di aroma persaingan, Laga ini harus berlangsung Di menyenangkan.

“Yang penting Hingga sini fun, seru-seruan, kan semuanya teman, ” jelas Yusuf.

Dul Jaelani dan Yusuf Mahardika nantinya Berencana meramaikan ajang ini bersama 18 peserta lainnya yang terbagi Untuk dua Regu. Mereka Hingga antaranya adalah Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sadboy, Rekaldi, Ditto Dermawan, , Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan Untuk sederet Pencipta Lagu dan Seniman yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka Di lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Sengit Dul Jaelani vs Yusuf Mahardika Hingga Mini Soccer Euphoria Fest 2024