5 Layar Lebar Meghan Markle Bersama Rating Tertinggi Hingga IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Beberapa Layar Lebar Meghan Markle Bersama rating tertinggi Hingga IMDb didominasi genre komedi romantis. Meghan, Sebelumnya menjadi Duchess of Sussex, dikenal sebagai Aktor Atau Aktris. Foto/Hallmark Channel

JAKARTA – Beberapa Layar Lebar Meghan Markle Bersama rating tertinggi Hingga IMDb didominasi genre komedi romantis. Meghan, Sebelumnya menjadi Duchess of Sussex, dikenal sebagai Aktor Atau Aktris Bersama berbagai peran Hingga Layar Lebar dan Cerita Bersambung Monitor.

Walaupun karier aktingnya terhenti Setelahnya pernikahannya Bersama Pangeran Harry, beberapa Layar Lebar Meghan Markle masih dapat dinikmati hingga Di ini. Ibu dua anak itu pun tercatat telah membintangi banyak Layar Lebar Bersama sejumlah Seniman top.

Berikut adalah lima Layar Lebar Meghan Markle Bersama rating tertinggi Hingga IMDb dilansir Di IMDb, Senin (8/7/2024).

5 Layar Lebar Meghan Markle Bersama Rating Tertinggi Hingga IMDb

1. Anti-Social (2015) – 5,7

Foto/IMDb

Diceritakan bahwa Dee adalah seniman jalanan anarkis yang melawan sistem, Marcus adalah perampok bersenjata Hingga toko Perhiasan yang Lagi dilanda gelombang kejahatan. Bagi kedua bersaudara itu, menjadi anti-sosial adalah cara hidup.

Terikat Bersama kesetiaan keluarga yang tak tergoyahkan, mereka tanpa henti mengukir jalan mereka masing-masing dan Dee menemukan penerimaan Hingga dunia Karyaseni London. Sambil Mengambil Barang Orang Lain Bersama Kekejaman besar-besaran Marcus mengumpulkan sedikit kekayaan dan aspirasinya Meresahkan.

Akan Tetapi ketika Konflik Bersenjata geng yang sangat kejam meletus, Dee tiba-tiba dipaksa Bagi mengingat siapa dirinya Di polisi dan penjahat saingan mendekati keluarga itu dan geng Marcus Bersama menantang bersiap Bagi mengalahkan target terbesar Di karier mereka.

2. Dater’s Handbook (2016) – 5,8

Foto/IMDb

Layar Lebar ini mengisahkan tentang ketika Mengetahui selalu salah memilih pria, Cassandra Brand beralih Hingga pakar hubungan Dr. Susie dan Bacaan Pembuatan diri terbarunya, Dater’s Handbook Bagi membantu kehidupan cintanya yang Lagi bermasalah.

Ia mengikuti saran Di Bacaan Dr. Susie Bagi Menimbang Kandidat pelamar, dan Setelahnya Itu harus memilih Antara George yang dapat diandalkan dan Robert yang suka bersenang-senang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Layar Lebar Meghan Markle Bersama Rating Tertinggi Hingga IMDb, Mayoritas Komedi Romantis