Respons Pernyataan Jokowi, Prabowo Minta BPK Perketat Pengawasan Hindari Kebocoran

Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto Hingga Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto Merespons perihal pernyataan Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut dirinya Akansegera Menyediakan perhatian serius Di rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) .

“Insyaallah pasti, ya BPK itu yang penting, BPK andalan kita,” kata Prabowo Hingga Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Prabowo meminta BPK Bagi lebih ketat Untuk melakukan pengawasan agar tidak terjadi kebocoran. Dirinya menegaskan bahwa uang rakyat harus dipertanggungjawabkan.

“Hingga Di BPK harus lebih ketat mengawasi kita tidak Mengharapkan ada kebocoran. Kita tidak Mengharapkan uang rakyat tidak dapat dipertanggungjawabkan tiap Idr harus kita amankan kita yakin berguna Bagi bangsa dan rakyat,” ungkapnya.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Pemimpin Negara Jokowi menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta Di siang hari ini Senin (8/7/2024).

Pantauan Hingga lokasi, Prabowo tiba Di pukul 12.32 WIB. Prabowo nampak mengenakan kemeja putih lengan panjang Bersama peci dan Kacamata hitam.

Di tiba, Prabowo melambaikan tangan kepada para pewarta yang telah menunggu. Prabowo juga mengacungkan dua jempolnya.

Malahan Di melintas Hingga hadapan wartawan, Prabowo mempraktikkan gerakan bela diri disambut senyuman setelahnya. Dirinya juga berlari-Berlari kecil Ke Hingga Untuk istana.

Belum diketahui maksud tujuan kehadiran Prabowo datang Hingga Istana siang hari ini. Tetapi, dapat dipastikan Pejabat Tingginegara Lini Dibelakang itu Akansegera menghadap Pemimpin Negara Jokowi.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Respons Pernyataan Jokowi, Prabowo Minta BPK Perketat Pengawasan Hindari Kebocoran