1 Juta Pelanggan K-Vision, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pentingnya Kekompakan dan Semangat Juang

Hary Tanoeosoedibjo menyampaikan pesan penting usai K-Vision berhasil meraih 1 juta pelanggan. Pencapaian membanggakan ini diraih Di kurun waktu 1,5 bulan. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo menyampaikan pesan penting usai K-Vision berhasil meraih 1 juta pelanggan. Pencapaian yang membanggakan ini diraih hanya Di kurun waktu 1,5 bulan.

Pesan ini disampaikan Hary Tanoesoedibjo Di Kegiatan syukuran 1 juta pelanggan K-Vision yang digelar Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Di pidatonya, Hary Memberi pesan Sebagai K-Vision agar bisa terus mencapai Prestasi. Menurutnya, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, yakni culture organisasi yang positif, teamwork yang solid, dan pastikan Usaha modal itu benar.

“Pastikan implementasi Di prosesnya itu sempurna, dikontrol, dimonitor, dan make sure product offeringnya packaging-nya yang benar,” kata Hary.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, pencapaian K-Vision ini harus dibanggakan dan dibagikan Di orang lain. “Tidak ada yang tidak Bisa Jadi, kalau kita mau bekerja Bersama baik,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Hary juga berpesan agar tidak cepat berpuas diri Sesudah berhasil meraih pencapaian ini. Menurutnya, penting Sebagai terus melakukan perubahan Di arah yang lebih baik dan Memperoleh semangat juang.

“Prestasi itu indah tapi jangan terbuai. Kejuaraan masih luar biasa, yang kita sampaikan harus kita jaga,” ujarnya.

Di sisi lain, Marketing dan Subscriber Management K-Vision Adita Widyansari mengatakan pihaknya Akansegera terus Memperkenalkan tayangan yang terbaik Sebagai para pelanggan.

“Kita terus Melakukanupaya Sebagai mencari Inisiatif-Inisiatif, channel-channel yang bagus. Agar bisa dinikmati Bersama seluruh keluarga Di Indonesia,” ungkap Adita.

Menurut Adita, Wacana tersebut sejalan Bersama slogan Di K-Vision. “Seperti slogannya K-Vision, nonton terus dan on terus,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 1 Juta Pelanggan K-Vision, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pentingnya Kekompakan dan Semangat Juang