Kekayaan Pangeran William vs Harry, Harta sang Kandidat Raja Inggris Tembus Rp1,6 Triliun

Kekayaan Pangeran William dan Pangeran Harry membuat publik bertanya-tanya. Tetapi, kekayaan bersih Harry dan Meghan Markle dilaporkan tidak ada apa-apanya. Foto/Getty Images

INGGRIS – Kekayaan Pangeran William dan Pangeran Harry membuat publik bertanya-tanya menyusul Bersama perseteruan keduanya yang memanas. Kekayaan bersih Harry dan sang istri, Meghan Markle dilaporkan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan Bersama William dan istrinya, Kate Middleton.

Dilansir Untuk Mirror, Selasa (9/7/2024), Rumah mewah Pangeran Harry dan Meghan Hingga Montecito, Amerika yang Di ini ditinggali Setelahnya memutuskan keluar Untuk kerajaan Di 2020, dilaporkan seharga 11 juta pound atau setara Bersama Rp229 miliar.

Forbes melaporkan bahwa Putri Diana yang meninggal Sebab kecelakaan Kendaraan Pribadi tragis Hingga Prancis Di 1997 meninggalkan sebagian hartanya Untuk diwariskan kepada Harry dan William. Hingga mana masing-masing memperoleh Disekitar USD100 juta atau Rp1,6 triliun yang diterima ketika mereka usia 25 tahun.

Adik kakak ini juga Menyambut sejumlah besar uang Untuk nenek buyut mereka, Ibu Suri, yang merupakan ibu Ratu Elizabeth II, Setelahnya ia menaruh dua pertiga uangnya Disekitar 19 juta pound atau Rp395 miliar Hingga Untuk dana perwalian Untuk mereka.

Getty Images

The Guardian melaporkan bahwa Harry dan William Merasakan Disekitar 6 juta pound atau Rp125 miliar Untuk harta warisan ini Di usia 21 tahun. Tetapi, pembagiannya tidak merata Sebab Ibu Suri lebih menyukai Harry, Sebab ia tahu bahwa William Berencana Merasakan lebih banyak uang sebagai Kandidat raja.

Mereka juga Berencana Merasakan 8 juta pound atau Rp166 miliar lagi Untuk dana perwalian itu Di mereka berusia 40 tahun, yang mana sudah dinikmati William Setelahnya mencapai usia 40 Di 21 Juni 2022. Terakhir, tidak diketahui pasti warisan Ratu Elizabeth II yang ditinggalkan Untuk kedua cucunya tersebut.

Setelahnya meninggalkan kerajaan, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Harry menghasilkan uangnya. Ia Menginformasikan Untuk wawancara kontroversialnya Bersama Oprah Winfrey Di Maret 2021 bahwa ia Merasakan pemasukan Untuk kesepakatan besar Bersama Netflix lewat Tontonan Streaming dokumenternya, yang dilaporkan bernilai USD100 juta atau Rp1,6 triliun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kekayaan Pangeran William vs Harry, Harta sang Kandidat Raja Inggris Tembus Rp1,6 Triliun