Bisnis  

10 Bangsa Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?

Bangsa-Bangsa mayoritas muslim yang terpikat gabung BRICS. FOTO/iStock

JAKARTA – Aliansi BRICS terus melakukan upaya-upaya dedolarisasi Ke Ditengah Perkembangan yang pesat. Sejumlah Bangsa berkembang tertarik masuk Ke Di blok ini Di sejumlah pertemuan tahunan.

Secara khusus, ada 10 Bangsa mayoritas muslim yang dilaporkan terpikat bergabung Didalam BRICS. Berikutnya, Bangsa-Bangsa ini dapat diatur Untuk memperkuat aliansi Hubungan Dunia. Karenanya, Menyediakan lebih banyak Dukungan kepada upaya blok ini Untuk mewujudkan dunia yang multipolar.

Banyak Bangsa telah Menunjukkan ketertarikan Untuk bergabung Didalam BRICS. Menyitir Watcher Guru, terdapat 10 Bangsa mayoritas Muslim yang ingin bergabung Didalam BRICS.

Ke Antara Bangsa-Bangsa mayoritas muslim yang ingin masuk Ke Di blok ini adalah Aljazair. Secara khusus, Bangsa ini telah Mengeluarkan Ke bulan November bahwa mereka telah secara resmi mengajukan permohonan Untuk bergabung Didalam blok ini, yang disambut baik Didalam Rusia dan China.

Samping Itu, Bangsa-Bangsa seperti Iran, Arab Saudi, Turki, dan Mesir telah mengkonfirmasi Untuk bergabung Didalam blok ini. Mereka bergabung Didalam Bangsa-Bangsa seperti Bangladesh, yang juga telah mengajukan Inisiatif resmi Terbaru-Terbaru ini.

Bangsa-Bangsa tersebut bergabung Didalam Indonesia, yang telah berspekulasi masuk Di blok ini. Samping Itu, Uni Emirat Arab (UEA) secara konsisten dipandang sebagai tambahan yang positif. Terakhir, Suriah dan Sudan telah dispekulasikan sebagai tambahan potensial Untuk aliansi BRICS.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Bangsa Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?