PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Canggih Sebagai Pasar Indonesia

PeoplesHR dan Soltius Indonesia berkolaborasi Sebagai Memberi layanan HR terjangkau Tetapi lebih canggih. Foto: ist

JAKARTA – Dua Olahragawan besar Hingga industri Ilmu Pengetahuan, PeoplesHR dan PT Soltius Indonesia, Mutakhir saja Mengeluarkan kolaborasi strategis yang Akansegera membawa angin segar Bagi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) Hingga Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan menyediakan solusi HR menyeluruh Bagi perusahaan-perusahaan Bersama proses SDM yang kompleks Hingga seluruh Indonesia.

PeoplesHR adalah penyedia solusi HR Bersama Pengalaman Hidup lebih Untuk 20 tahun dan basis klien Hingga 40 Negeri. Sambil Itu Soltius Indonesia merupakan perusahaan layanan IT Hingga Indonesia yang telah berpengalaman Pada hampir tiga dekade dan merupakan mitra Platinum SAP.

“Setiap Usaha perlu pendekatan unik Di Ilmu Pengetahuan HR, Bersama solusi yang disesuaikan lanskap lokal. Soltius membawa Pengalaman Hidup luas dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan Usaha lokal. Kami Akansegera menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif Bersama harga yang sangat Bersaing,” ujar Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

Kolaborasi tersebut Akansegera Berorientasi Ke Pembaruan solusi HR canggih yang disesuaikan kebutuhan spesifik pasar Indonesia.

Termasuk lokalisasi mendalam yang Merencanakan nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik Usaha. Di Itu, kedua perusahaan Akansegera bekerja sama Untuk pemasaran, penjualan, implementasi, dan Dukungan pelanggan Sebagai memastikan layanan mulus dan optimal.

“Bermitra Bersama PeoplesHR memungkinkan kami menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien Hingga Indonesia, menggabungkan keahlian Ilmu Pengetahuan kami Bersama pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Solusi yang dihadirkan Bersama PeoplesHR dan Soltius Indonesia diklaim bakal memberi manfaat besar Bagi pelanggan, termasuk peningkatan efisiensi dan efektivitas proses HR, solusi HR Bersama harga Bersaing, serta Pengalaman Hidup Pemakai yang mudahdanintuitif.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Canggih Sebagai Pasar Indonesia