Link dan Cara Beli Tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta

Link dan cara membeli tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta Berencana dibahas Di artikel ini. Penjualan tiket Pentas Musik Bruno Mars ini Sebagai kategori general on sale. Foto/Getty Images

JAKARTA – Link dan cara membeli tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta Berencana dibahas Di artikel ini. Penjualan tiket Pentas Musik bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 ini Sebagai kategori general on sale yang artinya tidak hanya Sebagai pemegang kartu Bank Mandiri, tapi Ke Umumnya.

Penjualan tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta ini dimulai Ke Sabtu (29/6/2024) pukul 10.00 WIB. Tiket bisa didapat secara online Melewati link resmi yang sudah disediakan promotor yakni brunommarsinjakarta.com.

“Informasi penjualan tiket. Tiket Bruno Mars Live in Jakarta 2024 Berencana mulai dijual 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya Di brunomarsinjakarta.com,” tulis PK Entertainment selaku promotor Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta dikutip Bersama akun Instagram @pkentertainment.id, Sabtu (29/6/2024).

Berikut cara membeli tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta seperti dirangkum Bersama akun Instagram resmi PK Entertainment.

Link dan Cara Beli Tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta

Foto/Instagram PK Entertainment

1. Kunjungi Situs

Kunjungi situs resmi penjualan tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta, brunomarsinjakarta.com. Sesudah Itu pilih menu tiket.

2. Pilih Hari Pentas Musik dan Kategori Tiket

Pilih hari Pentas Musik dan tunggu antrean selesai. Sesudah Itu pilih kategori dan jumlah tiket Pentas Musik sesuai Bersama yang diinginkan. Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta sendiri Berencana digelar Pada tiga hari Bersama 11, 13, dan 14 September 2024 Di Jakarta International Stadium (JIS).

Sedangkan Sebagai kategori tiket tersedia 11 kelas yakni Gold VIP, Silver VIP Package, Warna 1 – 7, Perayaan Seni A dan B.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Link dan Cara Beli Tiket Pentas Musik Bruno Mars Di Jakarta