Penguatan Struktur dan Langkah RPA Perindo Di Rakernas 2024

Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi Pada Dewan Pimpinan Lokasi (Dewan Perwakilan Daerah) RPA Perindo yang tersebar Di 33 provinsi Di Indonesia. Foto/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi Pada Dewan Pimpinan Lokasi (Dewan Perwakilan Daerah) RPA Perindo yang tersebar Di 33 provinsi Di Indonesia. Langkah konsolidasi ini Sebagai menghimpun aspirasi Untuk pengurus RPA Perindo Di Lokasi.

Hal itu disampaikan Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina yang hadir Di konsolidasi bersama Dewan Perwakilan Daerah RPA Perindo Di Kota Bekasi. Jeannie menuturkan, DPP RPA Perindo bakal bergerak Di cabang-cabang RPA Perindo Di seluruh Indonesia.

“Kita Akansegera lakukan konsolidasi Di 33 provinsi Dewan Perwakilan Daerah RPA Perindo Di Indonesia, semuanya, ada yang langsung, ada juga yang melakukan konsolidasi Di Zoom meeting,” kata Jeannie, Selasa (9/7/2024).

Jeannie menyebut langkah ini dilakukan Sebagai menyambut Diskusi Kerja Nasional RPA Perindo yang bakal digelar Di Desember 2024. Konsolidasi dilakukan Sebagai menguatkan struktur dan Langkah kerja Untuk RPA Perindo.

“Penguatan struktur, harus bisa diubah, Samping Itu juga penguatan Langkah Di Rakernas 2024,” tambahnya.

Salah satu Langkah kerja yang Terbaru, kata Jeannie, RPA Perindo nantinya tidak Akansegera Memusatkan Perhatian Di bidang hukum. Malahan, RPA Perindo juga Akansegera menguatkan Langkah Di bidang Belajar dan ekonomi Di sasaran utama perempuan dan anak.

“Lantaran Langkah kami Di Didepan bukan hanya bidang hukum tapi juga Belajar, dan juga satu hal Di melihat situasi seperti ini juga kami masukan ekonomi Usaha Mikro Kecil serta Belajar. Kami melakukan relasi Di siapa pun yang bersama-sama sadar bahwa perempuan dan anak ini Permasalahan universal,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penguatan Struktur dan Langkah RPA Perindo Di Rakernas 2024