Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

Game SRPG real-time. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Noctua Games Mengintroduksi peluncuran resmi game terbarunya Hingga Asia Tenggara, Ash Echoes, game SRPG real-time yang mendefinisikan ulang game strategi, yang biasanya Disorot lambat dan sulit Didalam menggabungkannya Didalam komponen populer Didalam genre auto battlers.

BACA JUGA – Kumpulkan Nilai Sebanyak-banyaknya Hingga Game Terbaru Dunk Shot

Dikembangkan Didalam Aurogon Shanghai dan diterbitkan Hingga China Didalam Tencent Games, game ini Berencana diluncurkan Ke tahun 2024. “Ash Echoes” menjanjikan Pengalaman Hidup real-time yang Menarik Perhatian, membawa Manajer Hingga Di dunia fantasi, kaya Berencana sihir, monster, dan Tanding heroik.

” Di ini, game strategi Disorot “lambat” dan “sulit”, Karenanya kami memutuskan Untuk Memperkenalkan game strategi yang lebih mendalam Didalam memasukkan elemen auto battlers yang secara keseluruhan membuatnya menjadi Pengalaman Hidup yang lebih cepat dan menyenangkan Untuk pasar Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes Berencana menjadi game changer Di genre RPG strategi.” Hartman Harris, Co-Founder and President Noctua Games.

Ash Echoes berlatar Di multiverse yang kaya Berencana detail, Hingga mana para Manajer menjelajahi beragam dunia yang dipenuhi Didalam karakter yang kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita yang mencekam.

Game ini memungkinkan Manajer Untuk terlibat Di Tanding taktis, Defender menara, Merasakan narasi yang kaya, Menyusun karakter, dan menjelajahi lingkungan yang menakjubkan.

Di Ash Echoes, Manajer memulai perjalanan luar biasa Lewat berbagai multiverse, masing-masing menawarkan karakter unik dan narasi yang Menarik Perhatian. Fitur ini memungkinkan Penjelajahan yang luas, Hingga mana setiap multiverse Memperkenalkan lingkungan, alur cerita, dan tantangan yang berbeda.

Di Ash Echoes, Manajer dapat membentuk dan memimpin Skuat yang terdiri Didalam hingga 8 Echomancer Di Tanding Strategy Role-Playing Game (SRPG) real-time yang mendebarkan. Fitur ini menekankan Ke Perancangan strategis dan eksekusi taktis, yang mengharuskan Manajer Untuk memilih anggota Skuat Didalam cermat dan menyusun strategi Tanding yang efektif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan