Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Atta Halilintar Beri Hadiah Saku, Bunga, dan Kue Terbuat Bersama Susunan Uang

Aurel Hermansyah berulang tahun Ke-26 Ke hari ini, 10 Juli 2024. Seperti Ke ulang tahun Sebelumnya, ibu dua anak itu tentu Menyambut hadiah istimewa Bersama sang suami, Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah berulang tahun Ke-26 Ke hari ini, 10 Juli 2024. Seperti Ke ulang tahun Sebelumnya, ibu dua anak itu tentu Menyambut hadiah istimewa Bersama sang suami, Atta Halilintar.

Di unggahannya, Atta membagikan potret perayaan ulang tahun Aurel bersama keluarga besar. Mulai Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Thariq Halilintar, hingga Aaliyah Massaid turut hadir Di perayaan tersebut.

Sebagai suami, Atta memanjatkan doa terbaik Untuk kehidupan istrinya Lewat kolom keterangan.

“Happy birthday istriku. Semoga seneng sama Saku, bunga, dan kuenya. Sejahtera terus yaa jangan mikirin omongan orang, ku disini bersamamu,” tulis Atta Halilintar, dikutip Bersama Instagramnya, Rabu (10/7/2024).

Hadiah ulang tahun Atta Untuk Aurel tahun ini tampaknya sedikit berbeda. Sebab, kakak Thariq Halilintar itu menghadiahi Aurel uang tunai bernilai fantastis yang dibentuk menyerupai Saku, bunga, hingga kue ulang tahun. Akansegera tetapi, Atta sendiri tidak menyebutkan berapa total uang tunai Untuk Aurel tersebut.

“Tahun ini mentahnya aja ya. Kalau beli Produk takut ada goreng-gorengan lagi bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love Perundang-Undangan. #KunciRejekiLancar Ada yang mau hadiah juga?” ungkap Atta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Atta Halilintar Beri Hadiah Saku, Bunga, dan Kue Terbuat Bersama Susunan Uang