Brasil Ngamuk, Habisi Paraguay 4-1

Timpilihan Brasil berhasil Berhasil telak 4-1 atas Paraguay Di fase Grup D Copa America 2024. Foto/ Instagram

NEVADA – Timpilihan Brasil berhasil Berhasil telak 4-1 atas Paraguay Di fase Grup D Copa America 2024 Hingga Allegiant Stadium, Sabtu (29/6/2024) pagi.

Jalannya laga

Putaran pertama

Timpilihan Paraguay dan Brasil langsung bermain lepas Dari menit awal laga. Tampaknya kedua Skuat saling Melakukanlangkah-Langkah agar dapat unggul cepat Di laga tersebut.

Selecao -julukan Timpilihan Brasil mulai mendominasi permainan atas Skuat lawan Di laga itu. Berencana tetapi, mereka belum mampu membuat Tendangan pembuka Hingga Penjaga Gawang Timpilihan Paraguay.

Ke menit Hingga-31, Timpilihan Brasil hampir unggul atas Paraguay. Akan Tetapi, sepakan Hukuman Politik Lucas Paqueta belum mampu menembus Penjaga Gawang Skuat lawan Di laga tersebut.

Timpilihan Paraguay pun harus Merasakan kenyataan pahit Ke menit Hingga-35. Sebab, Brasil mampu unggul lebih dahulu lewat Tendangan Vinicius Junior Setelahnya memaksimalkan umpan Lucas Paqueta.

Timpilihan Brasil pun berhasil menambah Kepentingan atas Skuat lawan yang kali ini Silvio mencetak Tendangan Ke menit Hingga-43 dan Vinicius Junior menit Hingga-45+5. Sampai akhir Putaran pertama tidak ada tambahan Tendangan lagi Di laga itu yang mana Timpilihan Brazil Sambil Itu waktu berhasil unggul 3-0 atas Paraguay.

Putaran kedua

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Brasil Ngamuk, Habisi Paraguay 4-1