Toyota Ungkap Alasan Innova Reborn Sulit Pensiun Walau Sudah Ada Zenix


Toyota Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing Indonesia (TMMIN) Membeberkan mengapa masih memproduksi dua model Innova hingga Di ini, yaitu generasi kelima yang dikenal Di sebutan Reborn dan generasi kenaam Innova Zenix. TMMIN memaparkan Sampai Sekarang peminat Innova Reborn masih tinggi.

Wakil Kepala Negara Direktur TMMIN Bob Azam menjelaskan penjualan Innova Reborn melesat Lantaran banyak dipesan Untuk konsumen segmen Usaha atau fleet yang didukung Perkembangan industri seperti Di antaranya Perjalanan Di Luarnegeri.

“Yang Reborn ini kan fleet. Memang fleet ini lagi tumbuh Lantaran Mungkin Saja tumbuhnya Perjalanan Di Luarnegeri dan sebagainya,” kata dia Di Jakarta, Selasa (9/7).

Menurut Bob, Innova Reborn banyak dipakai perusahaan Perjalanan Di Luarnegeri Sebagai membawa tamu.

Dikutip Untuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Di Mei 2024, total penjualan Innova menempati posisi kedua Kendaraan Pribadi terlaris Di data wholesales.

Di bulan itu Innova Menyambut wholesales sebanyak 5.381 unit atau naik 2.576 unit dibanding April.

Tetapi Untuk 14 varian Kijang Innova yang masuk Untuk daftar Gaikindo, komposisi pengiriman Innova Reborn, baik bensin maupun diesel, masih mendominasi dibanding Innova Zenix.

Jika dijumlahkan total penjualan Innova Reborn sebanyak 3.024 unit atau Di 56 persen Untuk total penjualan akumulatif Innova Di Mei.

Justru Di penjualan Kijang Innova Di April Di total 2.805 unit, sebanyak 1.666 unit merupakan Innova Reborn.

Adapun varian yang paling banyak diminati yaitu Kijang Innova Forumekonomiglobal AT diesel Di total pengiriman 1.635 unit. Toyota masih mempertahankan dua mesin Di Innova Reborn yakni 1TR-FE 2.000 cc dan 2GD-FTV 2.400 cc.




Toyota Kijang Innova Zenix. (Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua)

Innova Zenix meluncur Di November 2022 Di platform Terbaru berpenggerak roda Didepan yang bisa diadopsi Keahlian hybrid. Produksinya dilakukan Di pabrik TMMIN Di Karawang, Jawa Barat.

Kini mendekati dua tahun Innova Zenix lahir, Innova Reborn yang punya sistem gerak roda Dibelakang belum pensiun Lantaran sebagian variannya masih diproduksi. Mengingat Prestasi penjualan Innova Reborn tetap tinggi sepertinya sulit membuat model ini pensiun.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Ungkap Alasan Innova Reborn Sulit Pensiun Walau Sudah Ada Zenix