Joe Biden Disebut-sebut Kena Parkinson, Penyakit Apa Sih Itu?


Jakarta

Permasalahan Joe Biden mengidap Penyakit Parkinson Sesudah ahli neurologis mengunjunginya Hingga Gedung Putih ramai diperbincangkan. Kekhawatiran tentang Keadaan Biden Menimbulkan Kekhawatiran Sesudah penampilan debatnya Di 27 Juni melawan Kandidat Ri Bersama Partai Republik, Donald Trump.

Menurut laporan New York Times, catatan pengunjung Menunjukkan Dr Kevin Cannard, seorang ahli saraf dan spesialis gangguan gerakan Bersama Walter Reed National Military Medical Center, Melakukan Kunjungan Hingga Gedung Putih sebanyak delapan kali Antara Agustus dan Maret. Terlepas Bersama kunjungan-kunjungan tersebut, Gedung Putih Bersama tegas Mengungkapkan bahwa Joe Biden tidak dirawat atas Penyakit Parkinson.

“Apakah Ri pernah dirawat Sebab Parkinson? Tidak,” tepis juru bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre Di sebuah pengarahan.


Karena Itu sorotan dikaitkan Joe Biden, apa sih Penyakit Parkinson itu?

Dikutip Bersama laman Mayo Clinic, Penyakit Parkinson adalah kelainan progresif yang mempengaruhi sistem saraf dan Pada tubuh yang dikendalikan Bersama saraf. Tanda pertama Bisa Jadi berupa gemetar yang hampir tidak terlihat hanya Di satu tangan.

Penyakit Parkinson Akansegera mempengaruhi pengidapnya Bersama waktu Hingga waktu. Kepuasan ini belum ada obatnya Tetapi terapi dan Perawatan-obatan tertentu bisa Mengurangi Tanda.

Penyakit Parkinson menyebabkan tingginya tingkat kecacatan dan kebutuhan Akansegera Perawatan Medis. Banyak orang Bersama Parkinson juga menderita demensia.

Risiko terkena Penyakit Parkinson secara alami Menimbulkan Kekhawatiran seiring bertambahnya usia, dan rata-rata usia timbulnya Penyakit ini adalah 60 tahun. Penyakit ini sedikit lebih umum terjadi Di pria dibandingkan Di wanita.

Walaupun Penyakit Parkinson biasanya berkaitan Bersama usia, Penyakit ini dapat terjadi Di orang dewasa berusia 20 tahun, walaupun hal ini sangat jarang terjadi, dan seringkali orang Memperoleh orang tua, saudara kandung, atau anak Bersama Kepuasan yang sama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Joe Biden Disebut-sebut Kena Parkinson, Penyakit Apa Sih Itu?