Bisnis  

Keuangan Inggris Terburuk Dari 1945, Menkeu Terbaru Rachel Reeves Salahkan Pendahulunya

Pembantu Kepala Negara Keuangan atau Menkeu Inggris, Rachel Reeves yang Terbaru saja diangkat mengatakan, pemerintah Terbaru Merasakan warisan ekonomi terburuk Dari Konflik Bersenjata Dunia Kedua. Foto/Dok

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Keuangan atau Menkeu Inggris, Rachel Reeves yang Terbaru saja diangkat mengatakan, pemerintah Terbaru Merasakan warisan ekonomi terburuk Dari Konflik Bersenjata Dunia Kedua . Rachel Reeves menyalahkan pemerintah Sebelumnya Itu Sebab menghancurkan ekonomi Inggris Pada 14 tahun mereka berkuasa.

Reeves kini mengelola keuangan Negeri Setelahnya Partai Buruh memenangkan 412 Di 650 Sofa Ke House of Commons pekan lalu, mengakhiri pemerintahan Tory -sebutan Partai Konservatif- Pada 14 tahun.

“Saya telah berulang kali memperingatkan bahwa siapa pun yang memenangkan pemilihan umum Akansegera mewarisi keadaan terburuk Dari Konflik Bersenjata Dunia Kedua,” kata Reeves Di pidatonya Ke Departemen Keuangan Ke hari Senin, lalu.

“Kami Merasakan warisan 14 tahun kekacauan Di ekonomi yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Ia menuding, para pendahulunya bertindak Sebab “kepentingan politik” sebagai Dibagian Di “pemerintah yang mengutamakan partai,”.

Diterangkan juga Dari Reeves, analisis Treasury terbaru yang diminta olehnya Pada akhir pekan memperlihatkan, bahwa seandainya ekonomi Inggris tumbuh Ke tingkat rata-rata ekonomi OECD (Organisasi Sebagai Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan) Di 13 tahun terakhir ini, maka ekonomi Inggris seharusnya Akansegera lebih Di £ 140 miliar (USD179 miliar) atau Justru lebih besar.

Dia menambahkan bahwa Keputusan Tory telah secara efektif merugikan Biaya Inggris USD74 miliar Yang Terkait Di pendapatan Ppn yang hilang Ke tahun 2023 saja.

“Itu uang yang bisa Sebagai merevitalisasi sekolah kami, Puskesmas, dan layanan publik lainnya,” kata kanselir Terbaru.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Keuangan Inggris Terburuk Dari 1945, Menkeu Terbaru Rachel Reeves Salahkan Pendahulunya