Sang Istri Makan 6 Butir Telur Per Hari, Pria Ini Khawatir


Jakarta

Seorang pria membagikan ceritanya Di sebuah forum tentang sang istri yang mengonsumsi banyak telur. Konsumsi sang istri ini membuat pria tersebut khawatir.

Telur merupakan sumber protein harian yang harganya terjangkau. Sumber protein ini juga enak disajikan Didalam beragam cara, seperti direbus ataupun digoreng.

Sebagai sumber protein, telur aman dikonsumsi setiap hari. Tetapi, ada batasan konsumsinya yang Disorot wajar.


Dilansir Di Mirror (7/7), ada seorang pria yang menceritakan kisahnya Ke forum Reddit. Ia dibuat khawatir Dari sang istri yang setiap hari mengonsumsi 6 butir telur.

Telur yang dikonsumsi Dari sang istri itu diolah Didalam cara direbus. Berharap Menyaksikan jawaban Di kegelisahaan Di sang istri, justru banyak netizen yang Membahas porsi telur yang disantap.

konsumsi telur Foto: Getty Images/iStockphoto

“Istri saya Di Irlandia merebus Di 6 butir telur sehari dan mengonsumsinya sepanjang hari sebagai camilan. Apakah ini Konsumsi khas Irlandia? Ia mengklaim hal itu cukup umum Di sana.” kata pria anonim tersebut.

Netizen yang juga orang Irlandia mengungkapkan kalau dirinya tak melakukan hal tersebut. “Tentu saja makan 6 telur rebus sehari bukanlah hal yang normal.” ungkapnya.

Netizen lain mengungkapkan bahwa istri Di pria tersebut sangat tidak normal. “Saya suka telur tetapi saya rasa tidak Akansegera makan sebanyak 6 telur setiap hari,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana pandangan ahli soal mengonsumsi telur setiap hari? Apakah benar tak boleh Di 2 butir telur rebus?

Menurut Health Line, Sebagai orang dewasa yang sehat aman Sebagai makan 1-2 butir telur sehari. Hal ini tergantung Di berapa banyak kolesterol lain yang ada Di Konsumsi. Jika Memperoleh kolesterol tinggi atau Gangguan jantung lainnya, sebaiknya tidak mengonsumsi telur lebih Di 4-5 butir per minggu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sang Istri Makan 6 Butir Telur Per Hari, Pria Ini Khawatir