Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Di The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Di iNews

Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Di The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Di iNews

JAKARTA – Pegi Setiawan resmi dinyatakan bebas seusai praperadilannya dikabulkan Didalam Lembaga Proses Hukum Negeri Bandung Di Senin (8/7/2024). Keputusan Lembaga Proses Hukum yang membebaskannya menjadi momen yang mengharukan Untuk Pegi, keluarganya, dan semua pihak yang selalu mendukungnya. Kisah perjuangan Pegi Setiawan ini terus menjadi sorotan media dan kembali hadir Untuk The Prime Show malam ini bersama Abraham Silaban .

Pegi Setiawan, pria yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dituduh terlibat Untuk Merenggut Nyawa Vina Cirebon Di tahun 2016 silam. Tuduhan tersebut berdasarkan bukti yang Disorot kuat Didalam pihak kepolisian. Akan Tetapi, Pegi dan keluarganya selalu meyakini bahwa ia tidak bersalah dan berjuang Sebagai membuktikan kebenaran tersebut.

Di proses persidangan, Regu pengacara Pegi bekerja keras menggali bukti-bukti Terbaru dan memeriksa kembali setiap detail Peristiwa Pidana Hukum. Mereka berhasil menemukan alibi yang membuktikan bahwa Pegi tidak berada Di lokasi kejadian Pada peristiwa tragis itu terjadi. Di Samping Itu, sejumlah saksi mata juga Menyediakan kesaksian yang mendukung alibi tersebut.

Sesudah dinyatakan bebas, Pegi Melakukanlangkah-Langkah Sebagai kembali Ke kehidupan normalnya. Pemberian Untuk keluarga, teman, dan Komunitas sangat berarti baginya Untuk proses Penyembuhan mental dan emosionalnya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Pegi Sesudah menghirup udara kebebasan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban dan Regu The Prime Show “Kisah Pegi Setiawan Selepas bebas” bersama narasumber-narasumber Yang Terkait Didalam, Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya Di iNews.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Di The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Di iNews