Fantastis! 5 Konsumsi Ini Harganya Lebih Mahal Di Emas Berlian

Jakarta

Ada beberapa jenis Konsumsi yang tergolong Hingga Di Konsumsi mewah. Jelas Di segi harga Konsumsi-Konsumsi ini sangat tinggi Malahan lebih mahal Di harga Aksesoris Hingga pasaran.

Di ini Aksesoris seperti emas kerap menempati posisi pertama sebagai Barang Dagangan berharga yang bisa dijadikan alat Penanaman Modal Asing Bagi menyimpan harta. Tapi ternyata pamor Malahan nilai emas langsung jatuh jika disandingkan Didalam beberapa bahan Konsumsi ini.

Dilansir Di berbagai sumber (10/07), ada lima bahan Konsumsi yang harganya ternyata jauh lebih mahal Malahan lebih bernilai Di emas.


Seperti jamur ulat yang disebut sebagai ‘parasit’ paling mahal Hingga dunia, Lantaran melambangkan status kekayaan seseorang. Harganya bisa mencapai puluhan juta Idr Bagi satu onsnya. Sambil harga emas Hingga pasaran 1 gramnya per tanggal 10 Juli 2024, Di Rp 1,380,000.

Berikut lima bahan Konsumsi Didalam harga fantastis yang lebih bernilai Di emas.

1. Bluefin Tuna

Jepang memang gudangnya bahan Konsumsi Didalam harga fantastis yang Memiliki nilai lebih mahal Di emas serta Aksesoris. Selain semangka ‘Sultan’, ada juga ikan tuna paling mahal Hingga dunia yang berasal Di Jepang. Jenis ikan yang satu ini dikenal Didalam nama Bluefin Tuna merupakan salah satu ikan Didalam harga paling mahal Hingga dunia. Jenis ikan yang satu ini sangat populer Hingga Jepang dan biasanya dijual Didalam cara dilelang.

Malahan Di awal tahun 2020, Bluefin Tuna seberat 276 kg berhasil terjual Hingga angka 193 juta yen (Rp 19,4 miliar). Bukan tanpa alasan mengapa ikan ini Memiliki harga sangat tinggi. Ikan ini dikenal langka Lantaran populasinya yang terus menurun Malahan diambang kepunahan.
Biasanya Bluefin Tuna diolah menjadi sushi yang mahal Hingga banyak restoran mewah.

2. Sarang Burung Walet

Konsumsi Sarang Burung, Enak dan Menyehatkan! Foto: Getty Images/LightStock

Sering dijadikan berbagai hidangan Minuman khas China yang mewah dan berkelas, sarang burung walet punya harga fantastis yang jauh lebih mahal Di emas Malahan setara Didalam Kendaraan Pribadi Mutakhir Bagi per kilogramnya. Harganya yang mahal tak lepas Di proses ternaknya yang sulit, dan proses pengolahannya yang membutuhkan banyak waktu.

Sarang burung walet kisaran harganya cukup beragam. Rata-rata sarang burung walet dilepas Hingga angka $2,600 (Rp 42,2 juta) per kilogram.
Sambil Bagi jenis ‘blood nest’, atau sarang burung walet yang berwarna merah. Harganya jauh lebih mahal dan fantastis, Malahan setara Didalam Kendaraan Pribadi Mutakhir. Yaitu Di $7,400 (Rp 120 juta) per kilogramnya.

Blood nest ini juga dijual secara eceran. Bagi sarang burung seberat 9 gram saja, orang-orang harus Mengintroduksi uang Di Rp 1,1 juta.

3. Semangka Densuke

Fantastis! 5 Makanan Ini Harganya Lebih Mahal dari Emas BerlianFantastis! 5 Konsumsi Ini Harganya Lebih Mahal Di Emas Berlian Foto: Site News

Hanya Hingga Jepang, harga satu buah semangka bisa mengalahi harga emas Hingga pasaran. Mirip seperti daging sapi wagyu Kobe yang mahal Lantaran dirawat Didalam sedemikian rupa. Semangka Densuke, Dari Sebab Itu produk unggulan premium Hingga Jepang. Buah mahal ini termasuk langka, Lantaran ukurannya yang lebih besar Di semangka biasa, serta warnanya hitam pekat.

Semangka ini biasanya ditanam Hingga Daerah utara Jepang, tepatnya Hingga Hokkaido. Setiap tahunnya hanya ada 70 buah semangka Densuke yang bisa dipanen dan dijual Agar tingkat kelangkaannya Hingga dunia cukup tinggi.

Kebanyakan semangka langka ini tidak berakhir Hingga rak supermarket, melainkan Hingga Perabot lelang. Malahan satu buah semangka Densuke pernah dilelang hingga harganya mencapai USD 6,000 (Rp 97,5 juta).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Fantastis! 5 Konsumsi Ini Harganya Lebih Mahal Di Emas Berlian