Baim Wong Minta Doa, sang Ayah Dilarikan Hingga Fasilitas Medis

Kabar kurang menyenangkan datang Bersama Baim Wong. Sang ayah tercinta, Johnny Wong dilarikan Hingga Fasilitas Medis dan kini Di Merasakan Perawatan Medis intensif. Foto/Instagram Baim Wong

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang Bersama Baim Wong . Sang ayah tercinta, Johnny Wong dilarikan Hingga Fasilitas Medis dan kini Di Merasakan Perawatan Medis intensif.

Kabar ini dibagikan Baim Wong Melewati akun Instagram pribadinya. Di sana, suami Paula Verhoeven tersebut mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan sang ayah Di terbaring Di ranjang Fasilitas Medis.

Tampak jelas selang infus masih menempel Di tangan ayah Baim. Meski harus dirawat Di Fasilitas Medis, Tetapi Johnny tetap bisa tersenyum Di berfoto bersama anggota keluarga lainnya.

Ia Justru bisa menyantap Minuman yang disediakan Fasilitas Medis sendiri Bersama posisi duduk meski melakukannya Di atas ranjang. Tetapi, tidak terlihat keberadaan Baim Di foto tersebut.

Foto/Instagram Baim Wong

Ini Sebab ayah dua anak tersebut Di berada Di luar kota. Baim diketahui Lagi berada Di Bandung, Jawa Barat Agar tidak bisa menemani sang ayah Di Fasilitas Medis. Ia pun meminta doa Sebagai kesembuhan ayahnya.

“Lagi jauh, papah sakit. Minta doanya,” tulis Baim dikutip Bersama akun Instagram @baimwong, Rabu (10/7/2024).

Beruntung, bintang Sinema Bebas tersebut bisa segera kembali Hingga Jakarta Setelahnya menyelesaikan urusannya Di Bandung. Agar sempat menjenguk sang ayah Di Fasilitas Medis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Minta Doa, sang Ayah Dilarikan Hingga Fasilitas Medis