5 Rekomendasi Masakan Malam Di Cikini yang Wajib Dicoba, Harganya Untuk Rp12 Ribuan

Ada banyak Masakan malam Di Cikini yang wajib dicoba. Untuk warung pinggir jalan hingga restoran legendaris, berbagai pilihan Konsumsi menggugah selera. Foto/Instagram @separuhakulemak

JAKARTA – Ada banyak Masakan malam Di Cikini yang wajib dicoba. Untuk warung pinggir jalan hingga restoran legendaris, berbagai pilihan Konsumsi menggugah selera menanti Sebagai dijelajahi.

Cikini , kawasan bersejarah Di Jakarta Pusat, tidak hanya terkenal Didalam nuansa klasik dan Kearifan Lokal Global yang kental, tetapi juga menjadi surga Bagi para pecinta Masakan malam. Mulai Untuk nasi uduk hingga bubur banyak Diselidiki warga Disekitar hingga wisatawan.

Hal ini tidak mengherankan Lantaran rasanya yang memanjakan lidah hingga harganya ramah Di kantong. Pastikan Anda mencicipi Masakan malam ini Di berada Di Cikini.

Berikut adalah lima rekomendasi Masakan malam Di Cikini yang wajib dicoba dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (10/7/2024).

5 Rekomendasi Masakan Malam Di Cikini yang Wajib Dicoba

1. Bubur Cikini H.R. Sulaiman

Foto/Instagram @separuhakulemak

Legenda Masakan malam Cikini, Bubur Ayam H.R. Sulaiman, buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 23.00 WIB. Kedai ini menyajikan bubur ayam gurih Didalam pilihan topping suwiran ayam, cakwe, emping, dan telur. Harganya pun bersahabat, mulai Untuk Rp16 ribu. Lokasinya ada Di Jalan Cisadane Nomor 121, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

2. Nasi Uduk Gondangdia

Foto/Instagram @hungryfever

Nasi Uduk Gondangdia buka Untuk pukul 10.00 – 23.00 WIB. Tempat makan sederhana ini menawarkan nasi uduk pulen Didalam berbagai lauk pauk khas Betawi seperti ayam goreng, lele, hingga sambal kacang. Harganya pun cukup terjangkau, mulai Untuk Rp25 ribu. Lokasinya ada Di Jalan Cikini IV Nomor 12, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Masakan Malam Di Cikini yang Wajib Dicoba, Harganya Untuk Rp12 Ribuan