Rayakan HUT Hingga-54, Ini Harapan dan Strategi Dirut KB Bank Kembangkan Usaha

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee. (Foto: iNews Media Group/Rizqa Leony Putri)

JAKARTA – JAKARTA – KB Bank Terbaru saja merayakan ulang tahun Hingga-54 yang jatuh Di tanggal 10 Juli. Pertambahan usia ini dirayakan Di seremoni yang bertajuk “KB Bank 54th Anniversary”, bertempat Di Kantor Pusat KB Bank Ground Floor, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Sejumlah pihak turut Hadir Untuk seremoni tersebut, Di antaranya Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee, Wakil Direktur Utama Robby Mondong, dan jajaran direksi lainnya. Perayaan ini ditandai Bersama prosesi tiup lilin dan juga pemotongan kue serta tumpeng bersama Bersama para nasabah setia KB Bank.

Tom Lee mengatakan, ulang tahun kali ini terasa spesial, sebab KB Bank Terbaru saja melakukan langkah besar transformasi beberapa waktu lalu, yaitu mengganti merek dan logo perusahaan Untuk PT Bank KB Bukopin Tbk kini berganti nama menjadi KB Bank.

“Ulang tahun yang Hingga-54 ini kami (telah) mengganti nama Untuk KB Bukopin menjadi KB Bank. Saya merasa hal ini menjadi spesial, Akansegera tetapi 54 tahun ini sebenarnya bisa tercapai tentunya Sebab Pemberian Untuk nasabah kami,” katanya.

Atas kepercayaan tersebut, orang nomor satu Di KB Bank ini mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah percaya Bersama KB Bank. Perusahaan Bersama kode saham BBKP tersebut juga terus berkomitmen Untuk Memberi pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah KB Bank Di ini. Kami juga berjanji dan berkomitmen Akansegera selalu Memberi layanan perbankan yang terbaik kepada para nasabah Hingga depannya,” tuturnya.

Kepada para media, Tom Lee mengaku bahwa KB Bank membutuhkan strategi khusus Untuk bisa Menahan pasar perbankan Di Indonesia. Hingga depannya, KB Bank Akansegera terus Berorientasi Di beberapa ekosistem yang Dikatakan berperan penting Untuk Perkembangan ekonomi Indonesia.

Jajaran direksi berfoto bersama para nasabah setia dan juga nasabah prioritas KB Bank. (Foto: iNews Media Group/Rizqa Leony Putri)

“Kami Akansegera Berorientasi Di ekosistem electronic vehicle (EV), agriculture, dan medical industry. Untuk ketiga ekosistem itulah kami Akansegera mencoba Untuk masuk agar bisa tumbuh menjadi bank yang lebih besar lagi. Pastinya Perkembangan ekonomi Di Indonesia sangat kuat Di sumber daya alam, Agar industri alat berat juga Indonesia Akansegera Memperoleh peran penting,” tuturnya.

Dari dilakukannya transformasi besar-besaran, KB Bank terus Berkreasi dan Mengadakan terobosan terbarunya. Tom menegaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan beragam upaya normalisasi, Di antaranya penyelesaian kredit-kredit bermasalah, serta persiapan sistem IT agar bisa Memberi layanan yang lebih baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rayakan HUT Hingga-54, Ini Harapan dan Strategi Dirut KB Bank Kembangkan Usaha