RPA Perindo Minta Semua Parpol Tak Usung Kandidat Kepala Lokasi Pelaku Kekejaman Perempuan dan Anak

Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo meminta semua Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) tidak mengusung Kandidat kepala Lokasi (cakada) pelaku Kekejaman Di perempuan dan anak. Foto/Danandaya Arya Putra

JAKARTA – Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo meminta semua Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) tidak mengusung Kandidat kepala Lokasi (cakada) pelaku Kekejaman Di perempuan dan anak. Sebab, Indonesia Pada ini darurat Di Kekejaman Di perempuan dan anak.

“Kepada partai-partai yang Menyediakan rekomendasi Di B1KWK Untuk tidak diberikan kepada Kandidat kepala Lokasi yang latar belakangnya adalah seorang pelaku Kekejaman Di perempuan dan anak,” kata Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina kepada wartawan Hingga Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Menurut dia, menjadi kepala Lokasi harus Memperoleh sikap teladan. Maka Di itu, pihaknya tidak Mencari ketika seorang pelaku Kekejaman menduduki Sofa tertinggi Hingga Lokasi. “Kekejaman perempuan dan anak Dari Sebab Itu harus diputuskan. Kepala Lokasi harus bersih Di Kekejaman Di perempuan dan anak,” sambungnya.

Hingga Pada Ini, pihaknya telah mengetahui bahwa ada pelaku Kekejaman Di perempuan dan anak yang digadang-gadang maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024. Untuk itu, RPA Perindo berharap Lembaga Perwakilan Rakyat, tak Menerbitkan surat rekomendasi Di pelaku Kekejaman itu.

“Kebetulan saya ambil contoh saya adalah putri yang terlahir Hingga Maluku Dari Sebab Itu Dari Sebab Itu saya mengikuti perkembangan Peristiwa Pidana Hukum Pemilihan Kepal Adaerah yang terjadi Hingga Maluku dan saya mencatat Ke Lokasi tertentu oknum ada muncul Kandidat kepala Lokasi Di latar belakangnya adalah pelaku Kekejaman Di perempuan dan anak dan isunya itu viral gitu Terbaru tahun kemarin. Dia tiba-tiba mencalonkan diri,” ujarnya.

Hingga Di Itu, dia juga meminta agar Komunitas juga peka Di Topik Kekejaman Di perempuan dan anak, dia menyarankan agar lebih dulu mengetahui apakah Kandidat pemimpinnya Memperoleh rekam jejak Peristiwa Pidana Hukum Kekejaman Sebelumnya menentukan pilihan.

“Kami berharap juga bahwa Komunitas itu harus pintar dan mengetahui Topik-Topik latar Dibelakang Di Ke profil siapa yang dia pilih sebagai kepala Lokasi. Kalau dia itu adalah pelaku Di Kekejaman Di perempuan dan anak jangan pernah pilih Sebab orang ini tidak selesai Di dirinya,” kata Jeannie.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Kedaulatan Rakyat, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja, Keadaan rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RPA Perindo Minta Semua Parpol Tak Usung Kandidat Kepala Lokasi Pelaku Kekejaman Perempuan dan Anak