Lesti Kejora Sabet Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler Indonesian Television Awards 2024

Lesti Kejora menyabet Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler Indonesian Television Awards 2024. Ini merupakan kali pertama Lesti masuk Ke Di ajang Pengakuan tersebut. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA Lesti Kejora menyabet Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler Indonesian Television Awards 2024. Ini merupakan kali pertama Lesti masuk Ke Di ajang Pengakuan bergengsi Bagi insan pertelevisian Indonesia tersebut.

Pengakuan Indonesian Television Awards 2024 ini diraih Lesti Kejora Setelahnya mengalahkan Seniman Indonesia lainnya. Ia bersaing ketat Didalam Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, dan Salshabilla Adriani serta dua pesinetron muda yang Di naik daun, Basmalah Gralind, dan Sridevi.

Sebelumnya Itu, Lesti sempat bertanya-tanya Ke dirinya sendiri apakah layak Sebagai menjadi nominasi. Sebab, momen ini menjadi yang pertama baginya Setelahnya Sebelumnya Itu selalu Merasakan nominasi dan meraih Pengakuan Ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Kini Ke dunia akting yang terbilang Mutakhir baginya, kerja keras istri Rizky Billar itu langsung diganjar Pengakuan bergengsi. Pengakuan tersebut pun diserahkan Dari tiga pesinetron yang digandrungi kaum hawa Ke masanya, Glenn Alinskie, Rezky Aditya dan Jonathan Frizzy.

Di pidatonya, perempuan asal Garut, Jawa Barat ini mengucap syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Terutama sang suami, Rizky Billar yang selalu Memberi Pemberian penuh untuknya berkarya lewat bidang apa pun.

“Terima kasih Sebagai suami saya tercinta Sebab selalu men-support Sebagai selalu berkarya Ke industri mana pun. Terima kasih Sebagai yang memvote, semoga Allah membalas,” kata Lesti Ke Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Pengakuan ini belum tentu menjadi satu-satunya Gelar yang dibawa pulang Lesti. Sebab, ibu satu anak ini masih Berpotensi Sebagai Sebagai memperoleh Pengakuan lain lewat Tontonan Streaming Indonesia Aku Mencintaimu Sebab Allah Sebagai kategori Langkah Prime Time Drama Terpopuler, dan Seniman Terpopuler.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lesti Kejora Sabet Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler Indonesian Television Awards 2024