Sandiaga Ajak Santri Usaha Kecil Menengah Gresik Kuasai Media Sosial Untuk Promosi Produk

Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Kecil Menengah (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan mempromosikan produk mereka. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Kecil Menengah (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan Untuk mempromosikan produk mereka.

Salah satunya yang dilakukan para santri Hingga Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik, Jawa Timur. Sandiaga Merangsang mereka Untuk membuat konten yang unik, Memikat, dan bermanfaat sebagai media promosi produk Usaha Kecil Menengah .

Sandiaga menyampaikan, Pada ini konten video pendek sangat diminati Bersama Kelompok Pemakai media sosial.

Hal ini harus dimanfaatkan Bersama para santri semaksimal Bisa Jadi. Supaya produk Usaha Kecil Menengah yang dihasilkan santri Ponpes Qomaruddin dapat dipasarkan secara digital lewat media sosial.

“Kita melihat bagaimana video pendek ini menjadi sarana Untuk menyampaikan informasi dan berbagai hal yang berkaitan Bersama kehidupan kita sehari-hari,” kata Sandiaga Pada menyapa peserta Santri Digitalpreneur Indonesia 2024 Ponpes Qomaruddin secara daring Di Selasa, 9 Juli 2024.

“Bersama Sebab Itu, bagaimana caranya kita memasarkan produk Usaha Kecil Menengah? Kita sekarang bisa menggunakan video pendek,” sambungnya.

Hingga Di Itu, Sandiaga menjelaskan bahwa para santri juga bisa memanfaatkan fitur Tayangan Langsung Hingga media sosial Untuk memasarkan produk-produknya.

Terlebih semenjak Wabah Dunia Covid-19, fitur ini Lebih populer Lantaran konten kreator bisa berinteraksi Bersama penontonnya tanpa harus bertemu secara fisik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Ajak Santri Usaha Kecil Menengah Gresik Kuasai Media Sosial Untuk Promosi Produk