Tantri Wadah Ditarik Penonton hingga Jatuh Di Panggung Setinggi 2 Meter

Tantri Wadah Merasakan Pengalaman Hidup kurang menyenangkan Di kembali manggung pascarehat Pada kurang lebih satu setengah bulan. Foto/Instagram Tantri Wadah

JAKARTA – Tantri Wadah Merasakan Pengalaman Hidup kurang menyenangkan Di kembali manggung pascarehat Pada kurang lebih satu setengah bulan. Pasalnya, Tantri yang Di itu Ditengah tampil bersama Grup Musik Wadah Di Cianjur, Jawa Barat, tiba-tiba ditarik Didalam salah seorang penonton.

Hal itu terjadi ketika Tantri mencoba menyapa penonton Di area Di yang ingin bersalaman dengannya. Ia lantas mengulurkan tangannya Di atas panggung. Penonton tersebut berkali-kali menyalami Tantri. Akan Tetapi, Sebab terlalu bersemangat, penonton remaja pria itu Setelahnya Itu reflek Menarik Perhatian tangan Tantri.

Alhasil, Tantri langsung ‘nyungsep’ alias jatuh Di atas panggung setinggi dua meter. Momen menegangkan tersebut tampak terekam Di sebuah video dan turut diunggah Tantri Di akun Instagramnya.

Di keterangan postingannya, Tantri menceritakan kronologi ia bisa ‘nyungsep’ Di manggung Di Cianjur tersebut.

“Tragedi Cianjur malam ini. Menyenangkan bisa manggung lagi Setelahnya 1.5 bulan. Energi warga Cianjur keren banget,” ujar Tantri Melewati akun Instagramnya, @tantrisyalindiri, dikutip Minggu (14/7/2024).

“Tiba-tiba ada penonton yang mau salaman. Entah terlalu ekspresif. Secara nggak sadar dia Menarik Perhatian tangan saya dan jatuh Di ketinggian dua meter,” lanjutnya.

Meski demikian, Tantri memastikan bahwa insiden itu tak membuatnya sampai Kerusakan serius. Ia mengaku baik-baik saja dan bakal menjadikan peristiwa tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan.

“Tragedi Cianjur malam ini, Berencana selalu terkenang. Nyungsep Di panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” kata Tantri.

Di akhir postingan tersebut, Tantri turut menyematkan potongan video yang menampilkan permohonan maaf si penonton remaja pria yang menariknya. Ia mengutarakan ungkapan maaf Sebab terlalu antusias bersalaman Didalam Tantri sampai tidak sengaja Menarik Perhatian tangan istri Arda Naff itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tantri Wadah Ditarik Penonton hingga Jatuh Di Panggung Setinggi 2 Meter