5 Tips Memulai Komunikasi Intim Bersama Pasangan, Tingkatkan Mutu Seks

Jakarta

Masalah seks dan kepuasan secara seksual dapat menjadi sebuah tekanan Di hubungan dan pernikahan. Masalah tersebut bisa terjadi Sebab komunikasi intim yang kurang baik antarpasangan.

Hingga sisi lain masih banyak Bersama pasangan yang bingung Sebagai bagaimana memulai komunikasi tersebut. Agar tak sedikit Bersama mereka yang justru menghindarinya.

Komunikasi soal seksual yang terbuka Bersama pasangan ternyata mampu Memperbaiki Mutu seks. Jujur kepada pasangan dapat Memperbaiki kepuasan Di hubungan.


Dikutip Bersama berbagai sumber, berikut adalah tips Sebagai memulai berbicara tentang seks Bersama pasangan.

1. Memulai Secara Perlahan

Seseorang harus memulainya Bersama lembut ketika ingin membicarakan soal seks Bersama pasangan. Mulailah Bersama tujuan Sebagai merasa lebih Didekat dan terhubung.

Hindari menyalahkan, lewati Komentar, dan fokuslah Ke hal-hal yang dapat dilakukan berdua Sebagai membuat kehidupan seks lebih memuaskan.

2. Fokus Ke Keintiman

Kasih sayang dan keintiman sama pentingnya Bersama frekuensi bercinta. Carilah cara Sebagai membangun keintiman dan merasa lebih terhubung Hingga luar hubungan intim. Serta bicarakan juga kebutuhan Berencana jenis kasih sayang dan perhatian lainnya.

3. Memilih Waktu yang Tepat

Membicarakan hal yang sensitif seperti ini harus diikuti Bersama pemilihan waktu yang tepat pula. Biasanya Berencana lebih mudah membicarakan soal seks Di tidak ada ketegangan Di hubungan.

Waktu-waktu yang bisa dipilih Hingga antaranya ketika malam kencan, ketika berada Hingga Kendaraan Pribadi, atau ketika pasangan terlihat Memperoleh emosional yang baik.

4. Berani Mengekspresikan Diri

Bicaralah Bersama jujur satu sama lain tentang ekspektasi, ketakutan, keinginan, dan kekhawatiran. Bagikan pemikiran dan perasaan terdalam mengenai hubungan seksual dan bantu pasangan merasa cukup aman secara emosional Sebagai melakukan hal yang sama.

5. Sering Berkomunikasi

Pembicaraan seks, bukanlah percakapan yang bisa dilakukan satu kali saja. Hal ini harus menjadi diskusi yang berkelanjutan dan menjadi sesuatu yang normal Hingga sebuah hubungan. Mengingat kebutuhan dan keinginan bisa berubah seiring waktu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tips Memulai Komunikasi Intim Bersama Pasangan, Tingkatkan Mutu Seks