Bisnis  

Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump

Miliarder Bill Ackman mendukung mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump Di perlombaan Kejuaraan ulang melawan Pemimpin Negara Joe Biden, tak lama Setelahnya Trump ditembak Di telinga. Foto/Dok

JAKARTA – Manajer hedge fund, miliarder Bill Ackman mendukung mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump Di perlombaan Kejuaraan ulang melawan Pemimpin Negara Joe Biden, tak lama Setelahnya Trump ditembak Di telinga Di Melakukan Pencalonan Politik umum.

“Saya Akansegera secara resmi mendukung @realDonaldTrump,” tulis Ackman Di postingannya Di platform media sosial X.

“Saya meyakinkan Anda bahwa saya telah membuat keputusan ini Di hati-hati, rasional, dan Di mengandalkan sebanyak Mungkin Saja data empiris,” sambungnya.

Ackman mengikuti CEO Mobil Listrik Tesla Elon Musk, yang mendukung Trump dan Berkata “harapan Untuk pemulihannya yang cepat” Di penembakan itu. Trump Merasakan luka Di telinga sebelah kanan, Akansegera tetapi dinyatakan sudah membaik.

Dukungan Ackman menandai perubahan Di tahun 2021. Setelahnya serangan Dari pendukung Trump Di Capitol AS Ke 6 Januari, Ackman memposting, bahwa Trump harus “mengundurkan diri dan meminta maaf kepada semua orang Amerika.”

Kepala eksekutif dan Manajer portofolio Pershing Square Capital Management mengatakan, dia Terbaru-Terbaru ini menghabiskan beberapa jam Di Trump. Akansegera tetapi tidak menjelaskan alasan Di balik dukungannya.

Dia mengatakan, membutuhkan waktu yang sangat panjang Untuk memaparkan pemikirannya. “Saya hanya belum punya waktu atau merasakan urgensi Untuk menulis postingan Lantaran kita masih beberapa bulan Di pemilihan,” katanya.

Di Dukungan Ackman tidak menyebutkan soal insiden penembakan. Terbaru Setelahnya Itu Ia menyinggung Di posting Berikutnya: “Kami berada Di Ditengah-Ditengah momen berbahaya Untuk Sistem Pemerintahan kami.”

“Saya sampai Ke keputusan ini beberapa waktu lalu Lantaran banyak pengikut X telah memahami Di postingan Dukungan saya Pada Trump dan Komentar saya Pada Biden,” kata Ackman.

Ackman sendiri Di ini Memperoleh 1,3 juta followers Di X.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump