5 Nasi Campur Non Halal Legendaris, Ada yang Dari 1993

Jakarta

Nasi campur menjadi salah satu hidangan yang populer Hingga beberapa Daerah, seperti Singkawang. Hingga Jakarta ada nasi campur legendaris asli Singkawang yang nikmat.

Nasi campur menjadi ciri khas Bersama beberapa Daerah Hingga Indonesia. Hingga Bali hingga Kalimantan ada racikan nasi campur non halal yang terkenal Akansegera kelezatannya.

Akan Tetapi Sebagai menikmati nasi campur yang enak ini tak perlu lagi beranjak Bersama Jakarta. Ada beberapa tempat makan nasi campur khas Kalimantan yang enak dan sudah terkenal kelezatannya Dari puluhan tahun silam.


Babi panggang madunya yang manis dan renyah hingga potongan lapchiong yang lembut Bersama Sebab Itu topping yang banyak dicari. Jika kamu penikmat nasi campur babi tradisional rekomendasi tempat makan ini dapat disambangi.

Baca juga: Ini Aturan Konsumsi Gula Harian Bersama Ahli Gizi

Berikut ini 5 tempat makan nasi campur non halal yang legendaris Hingga Jakarta:

1. Nasi Campur Akwang

Asli Bersama Pontianak, ada Nasi Campur Akwang sudah melayani pelanggannya Dari 1996. Daya tarik Bersama kedai nasi campur Hingga sini adalah sajian dagingnya yang variatif dan porsinya yang banyak.

Banyak pelanggan yang datang Hingga sini tak pernah lupa memesan daging babi panggang madu yang gurih dan manis legit. Di Itu lapchiong atau sosis babinya juga menjadi andalan dan menu yang laris manis.

Nasi Campur Akwang berlokasi Hingga Jalan Pademangan IV Gang 22 No.7, Pademangan, Jakarta Utara. Harga per porsi nasi campurnya dibanderol mulai Bersama Rp 40.000 Bersama lauk pauk yang lengkap.

2. Nasi Campur Yung Yung 99

Nasi campur yang satu ini telah buka Dari era pemerintahan Soeharto. Racikan babi charsiunya menjadi lauk pelengkap yang paling banyak dipesan pelanggannya.

Nasi Campur Yung Yung 99 juga menyajikan menu babi panggang yang renyah Hingga luar dan empuk Hingga Untuk. Jika memesan sepaket komplet nasi campurnya Akansegera dilengkapi telur kecap yang khas.

Seporsi nasi campur yang melimpah ruah potongan dagingnya dibanderol mulai Bersama Rp 45.000an saja. Sebagai mencicipi Nasi Campur Yung Yung 99 berada Hingga Ruko Ketapang Business Centre, Jalan KH. Zainul Arifin No.22A, Gambir, Jakarta Pusat.

Nasi campur non halal legendaris yang tak kalah enak lainnya ada Hingga halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Nasi Campur Non Halal Legendaris, Ada yang Dari 1993