Ke 5 Kafe Ini Bisa Santai Makan Enak Sambil Baca Bacaan

Jakarta

Library cafe Karena Itu surga Untuk pencinta Bacaan Sebab mereka bisa santai, menikmati Konsumsi enak, sekaligus baca Bacaan. Kafe Bersama Konsep seperti ini dihadirkan Bersama 5 tempat berikut.

Konsep library cafe atau kafe perpustakaan belakangan kian diminati seiring minat baca yang Lebihterus berkembang. Harapannya, minat baca banyak orang Berencana Lebihterus tinggi jika Bacaan disediakan Ke tempat nyaman yang menyajikan Konsumsi enak.

Kafe perpustakaan ini pastinya Karena Itu surga Untuk mereka yang suka baca Bacaan. Berbagai koleksi Bacaan Bersama kafe bisa Karena Itu merupakan incaran Di ini.

Penghayatan baca Bacaan Lebihterus nyaman didukung Bersama suasana yang nyaman pula, plus suguhan menu enak. Ke Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa menemukan beberapa kafe perpustakaan.


Berikut 5 rekomendasinya:

1. Guha Boboto

Sukses Bersama Omah Library Ke Taman Villa Meruya, pemiliknya belum lama ini Menampilkan Guha Boboto. Lokasinya Ke Jalan Penyelesaian Tomang III, Jakarta Barat.

Ke sini tersedia Bacaan-Bacaan Bersama tema arsitektur, ketukangan, sejarah, Kearifan Lokal Dunia, dan filosofi. Untuk masuk perlu reservasi dan membayar biaya donasi Rp 35 ribu Untuk durasi 2 jam Ke sini. Tempatnya yang nyaman dan estetik rancangan arsitektur Karena Itu bonusnya.

Untuk menunya tersedia minuman seperti teh dan Minuman. Salah satunya Teh Oma yaitu paduan teh, sirup Tjampolay, sirup markisa, madu, selasih, leci, dan kelengkeng. Harganya Rp 60 ribu sudah dapat camilan dan air mineral gratis.

2. Quarte

Foto: Quarte via Google Image

Ke Jalan Panglima Polim IV No.131, ada Quarte yang cocok disambangi pencinta Bacaan. Kafe ini Menampilkan banyak pilihan Bacaan Untuk dibaca pengunjung sambil makan enak.

Quarte juga punya Langkah Untuk pencinta Bacaan seperti memfasilitasi pertemuan anggota book club atau mempersilakan pengunjung Merasakan Bacaan lewat Langkah Adopt A Book. Hal Menarik Perhatian lainnya, soal menu yang disajikan.

Quarte menawarkan Minuman dan cake ramah penderita alergi. Tersedia pilihan gluten free, vegetarian, dan vegan. Pilihannya Ditengah lain donat, croissant almond, dan croffle mini. Ada juga menu utama seperti mie ayam karet bebas gluten, fish and chips bebas gluten, dan rice bowl matah ramah vegetarian Sebab berisi jamur. Harga menunya mulai Bersama Rp 30 ribuan Untuk minuman.

3. Makan Ke Tebet

Kafe bukuFoto: Hana via Google Image

Makan Ke Tebet berlokasi Ke bangunan yang sama Bersama Baca Ke Tebet, perpustakaan yang terkenal Ke Tebet. Lokasinya Ke Jalan Tebet Barat Di Raya No.29. Area makan Ke lantai 1 dan area perpustakaannya Ke lantai 2.

Ke area perpustakaan terdapat ruangan yang diperbolehkan Untuk membawa Konsumsi, yaitu Ruang Diskusi dan Ruang Temu. Sambil Ke Ruang Baca dan Ruang Pikir hanya boleh bawa air mineral.

Menyoal menunya, Makan Ke Tebet punya pilihan beragam. Kamu bisa coba Nasi Goreng Jawa, Apple Crumble, Ayam Kalasan Matah Bali, Pizza Grilled Cheese, Mushroom Beef Burger, hingga Beef Alfredo. Harganya mulai Bersama Rp 35 ribuan. Untuk minuman bisa pesan Kopsus MDT (Rp 25 ribu) dan Matcha Latte (Rp 30 ribu).

Selengkapnya Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ke 5 Kafe Ini Bisa Santai Makan Enak Sambil Baca Bacaan