Meta Siap Hapus Postingan Menghina Israel Ke Facebook dan Instagram

Postingan Menghina Israel Akansegera dihapus. FOTO/ DAILY

MENLO PARK Meta , perusahaan induk Facebook dan Instagram, Memperkenalkan perluasan Aturan ujaran kebencian Ke hari Selasa Didalam menghapus postingan yang menargetkan ‘Zionis’ Didalam cara yang menghina.

Aturan Mutakhir ini dirancang Untuk mencegah penggunaan istilah ‘Zionis’ sebagai cara Untuk mengekspresikan ‘pandangan antisemit’ Pada orang Yahudi dan Israel, menurut laporan Anadolu Agency yang mengutip raksasa media sosial tersebut.

Mengakui beragam interpretasi historis dan modern Pada istilah ‘Zionis’, Meta menekankan pentingnya membedakan Di diskusi politik yang “sah” dan retorika berbahaya yang ditujukan Ke individu.

Setelahnya berkonsultasi Didalam lebih Untuk 145 pakar, Meta memutuskan Untuk Memutuskan tindakan melawan konten yang “Mendorong stereotip antisemit, menghasut, atau menyangkal keberadaan orang Yahudi atau Israel Didalam dalih mengkritik ‘Zionis’.”

Walaupun perusahaan Akansegera menghapus postingan yang membuat “perbandingan tidak manusiawi atau seruan Tindak Kekerasan Didalam menggunakan istilah ‘Zionis’,” diskusi Yang Berhubungan Didalam gerakan politik Zionis Akansegera tetap diizinkan Ke platformnya, tambah raksasa media sosial tersebut.

Meta telah Memperoleh Penilaian atas pendekatannya Pada konten Untuk Timur Ditengah, Didalam kekhawatiran yang muncul mengenai penindasan konten pro-Palestina dan inkonsistensi Untuk menegakkan Aturan ujaran kebencian Ke Facebook.

Praktik moderasi konten meta dan pengambilan keputusan Memperoleh sorotan Sebab kurangnya transparansi dan pengawasan eksternal, terutama Setelahnya ujaran kebencian tidak terdeteksi Untuk iklan dan siaran, termasuk iklan dan siaran yang memicu Tindak Kekerasan dan genosida Pada kelompok etnis.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meta Siap Hapus Postingan Menghina Israel Ke Facebook dan Instagram