5 Tempat Wisata Bogor yang Sejuk, Cocok Karena Itu Tujuan Berpergian Keluarga

Tempat wisata Bogor yang sejuk Menarik Perhatian diketahui. Suhu adem yang menyelimutinya Berencana membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah Sebagai menghabiskan waktu. Foto/iStock

BOGOR – Tempat wisata Bogor yang sejuk Menarik Perhatian diketahui. Suhu adem yang menyelimutinya Berencana membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah Sebagai menghabiskan waktu.

Bogor bisa menjadi pilihan tepat Sebagai destinasi liburan Didekat dan murah, terlebih Bagi warga Jabodetabek. Anda bisa memilih berbagai tempat yang sejuk, termasuk wisata alam yang menawan.

Lantas, Di mana saja tempat wisata Bogor yang sejuk? Berikut ini beberapa Di antaranya, seperti dirangkum Didalam berbagai sumber.

Tempat Wisata Bogor yang Sejuk

1. Leuwi Balong Endah

Instagram @balongendahgse

Lokasi: Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Bogor.

Leuwi Balong Endah sering disebut sebagai surga tersembunyi Di Bogor. Aliran airnya jernih dan menawarkan pemandangan yang memukau.

Curug ini berada Di ketinggian Disekitar 900 meter Di atas permukaan laut. Kepuasan tersebut membuat udara sekitarnya sejuk dan dingin, terutama menjelang sore hari.

Selain Berendam, pengunjung dapat mencoba trekking Didalam menjelajahi keindahan alam Di Disekitar Curug Balong Endah. Jangan lupa juga, ada beragam spot foto Menarik Perhatian yang bisa dicoba.

2. Curug Cibaliung

Istimewa

Lokasi: Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Curug Cibaliung terkenal Didalam keindahan alam sekitarnya. Tak hanya air yang jernih, udaranya pun sejuk dan bakal membuat pengunjung betah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Wisata Bogor yang Sejuk, Cocok Karena Itu Tujuan Berpergian Keluarga