Viral! Pria Ini Rela Makan Nasi Bersama Kuah Air Putih Untuk Menghemat Uang Untuk Keluarga

Kisah mengharukan seorang pria Di Malaysia Terbaru-Terbaru ini viral Di media sosial. Pria itu makan nasi Bersama kuah air putih Untuk menghemat uang Untuk keluarganya. Foto/TikTok @ben.ismail_

MALAYSIA – Kisah mengharukan seorang pria Di Malaysia Terbaru-Terbaru ini viral Di media sosial . Pria yang tidak disebutkan namanya itu rela hidup hemat Bersama hanya makan nasi Bersama kuah air putih Untuk menghemat uang Untuk keluarganya.

Dilansir Bersama Weird Kaya, Jumat (28/6/2024), banyak netizen yang tersentuh hatinya Setelahnya video pria itu dibagikan Dari akun TikTok @ben.ismail_. Video tersebut seorang pekerja Asing petugas kebersihan, Di beristirahat.

Di istirahat Bersama rekannya yang lain, pria tersebut tampak membawa Wadah bekal berwarna merah muda yang berisi nasi Bersama kuah air putih. Tidak terlihat lauk Di wadah tersebut.

Meski demikian, pria itu tetap lahap menyantap makanannya. Alih-alih menggunakan Alatmakan, pekerja itu langsung memakannya memakai tangan. “Aku melihatnya makan nasi putih hanya Bersama air,” tulis keterangan video Di akun TikTok @ben.ismail_.

Foto/TikTok @ben.ismail_

Foto/TikTok @ben.ismail_

Ketika ditanya mengapa makanannya sederhana, pekerja tersebut Bersama rendah hati menceritakan keinginannya Untuk menabung Untuk keluarganya. Justru Pada berbicara Bersama para pekerja, ia memungut nasi yang tumpah dan memakannya.

“Kendati makan seperti ini, mereka tetap tersenyum. Masya Allah, semoga mereka terus diberkahi rezeki Bersama Allah. Amin,” jelasnya.

Pemilik akun TikTok itu menceritakan bagaimana ia bertemu Bersama pekerja Asing tersebut Di tugas pengawasannya Di Klang, Malaysia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Pria Ini Rela Makan Nasi Bersama Kuah Air Putih Untuk Menghemat Uang Untuk Keluarga