Bisnis  

ISSC Dorong Kolaborasi Lindungi Pasar Domestik Di Baja Produk Impor

Seminar dan Rakernas ISSC bertajuk Menjadikan Konstruksi Baja Tuan Rumah Hingga Negeri Sendiri Hingga Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Indonesian Society of Steel Construction (ISSC) Mendorong pemerintah dan pelaku industri Untuk berkolaborasi melindungi industri baja domestik Di gempuran Produk Impor .

Ketua Umum ISSC Budi Harta Winata mengatakan keberadaan baja Produk Impor sering kali tidak hanya mengganggu pasar tetapi juga mempengaruhi Mutu dan standar Perlindungan konstruksi.

“Kami harap pemerintah terus Mendorong Penanaman Modal Asing dan peningkatan kapasitas produksi Untuk Memangkas ketergantungan ini dan mendukung Kemajuan Keadaan Ekonomi Negara,” ujar dia Untuk Seminar dan Rakernas bertajuk “Menjadikan Konstruksi Baja Tuan Rumah Hingga Negeri Sendiri” Hingga Jakarta, Mutakhir-Mutakhir ini.

Menurut dia kapasitas produksi baja nasional mencapai Disekitar 6 juta ton per tahun Di permintaan baja nasional Disekitar 14 juta ton per tahun. “Ini yang menyebabkan ketergantungan Ke Produk Impor baja Untuk memenuhi kebutuhan domestik,” kata dia.

Sebagai asosiasi yang menaungi para pelaku Usaha baja konstruksi nasional, pihaknya berharap dapat terus berkontribusi secara signifikan Untuk memastikan Ketahanan dan Kemajuan industri baja konstruksi yang vital Untuk pembangunan nasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ISSC Dorong Kolaborasi Lindungi Pasar Domestik Di Baja Produk Impor