Riwayat Kanker Payudara Shannen Doherty, Sempat Remisi hingga Akhirnya Meninggal


Jakarta

Aktor Atau Aktris Shannen Doherty meninggal dunia Di usia 53 tahun. Ia telah berjuang melawan kanker Sebelum 2015.

“Di berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya Aktor Atau Aktris Shannen Doherty. Di Sabtu, 13 Juli, ia kalah Di Arena melawan kanker Setelahnya bertahun-tahun berjuang melawan Gangguan tersebut,” kata Jubir Doherty, Leslie Sloane, kepada TODAY.

Bintang “Charmed” ini pertama kali mengungkapkan diagnosis kanker payudaranya Di tahun 2015 dan bahwa ia telah pulih dua tahun Lalu. Lalu kankernya kembali Di stadium 4, yang diumumkannya Di tahun 2020.


Kanker tersebut telah menyebar Di tulang dan otaknya, dan ia menjalani banyak Perawatan Medis berbeda, termasuk operasi otak dan beberapa port yang ditanamkan Di dadanya Sebagai Memberi Perawatan kemoterapi.

Di pembaruan Kesejaganan akhir Juni Di podcastnya, “Let’s Be Clear,” ia berbagi bahwa ia Lagi memulai protokol Perawatan Medis Terbaru.

“Protokol berhenti bekerja,” kata Doherty Di episode tersebut. “Tubuh Anda menyesuaikan diri Di Perawatan-obatan tersebut, menjadi kebal terhadapnya. Sel-sel Anda berubah. Sel-sel kanker Anda Mengadaptasi – susunan molekulernya berubah dan Lalu Anda harus menjalani protokol yang berbeda.”

Protokol Terbaru ini mengharuskannya Sebagai memasang kembali port Di dadanya, Gadget yang sama yang digunakan Di putaran kemoterapi pertamanya Di tahun 2016. Doherty mencoba menjalani kemoterapi Lewat infus Di beberapa waktu, tetapi semua Perawatan Medis tersebut menyebabkan pembuluh darah Di lengan kirinya kolaps.

Doherty melanjutkan Di menjelaskan bahwa dia tidak tahu berapa lama Perawatan Medis ini Berencana berlangsung, yang disebutnya menakutkan. “Saya tidak ingin kehilangan rambut saya. Saya tidak ingin sakit,” katanya.

Di episode podcastnya Di tanggal 1 April, Doherty mengungkapkan bahwa dia Mengharapkan bahwa dia Berencana segera meninggal dan telah membersihkan beberapa unit penyimpanannya Sebagai memudahkan keluarganya, terutama ibunya.

Beberapa bulan Sebelumnya, Di bulan Januari, Doherty mengatakan bahwa ia merespons Di baik Pada jenis Perawatan Terbaru “infus kanker” dan menyebut hasilnya sebagai “keajaiban,” Kendati ia tidak menyebutkan secara pasti Perawatan apa yang ia terima.

Saksikan Live DetikPagi:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Riwayat Kanker Payudara Shannen Doherty, Sempat Remisi hingga Akhirnya Meninggal