Kate Middleton Ribut Bersama Pangeran William soal Sekolah Anak hingga Menyerah

Kate Middleton dikabarkan ribut Bersama Pangeran William soal sekolah anak mereka. Mereka berselisih pendapat apakah sang putra harus kuliah Di Eton College. Foto/She Knows

INGGRIS Kate Middleton dikabarkan ribut Bersama Pangeran William soal sekolah anak mereka, Pangeran George. Mereka disebut-sebut berselisih pendapat mengenai apakah sang putra harus kuliah Di Eton College seperti ayah dan pamannya, Pangeran Harry.

Pangeran William bersama Pangeran Harry bersekolah Di Eton, menandai perubahan Untuk Kearifan Lokal Kerajaan Inggris Sebelumnya Itu yang bersekolah Di Gordonstoun Di Skotlandia. Sambil William ingin George mengikuti jejak mereka Pada ia sudah cukup umur, Kate Middleton tidak setuju Bersama gagasan tersebut.

Seorang sumber yang Didekat Bersama keluarga kerajaan mengungkapkan kepada Touch Weekly bahwa sang Duchess Memperoleh keraguan yang kuat Sebagai menyekolahkan George Di sekolah khusus laki-laki elit tersebut. Hal ini bermula Untuk Pengalaman Hidup negatif Kate sendiri.

“Ia dibully Bersama sangat buruk Di sekolah asrama pertamanya,” kata sumber tersebut dilansir Untuk Mirror, Senin (15/7/2024).

Foto/People

Menurut sumber, Kate tidak Konsisten memikirkan George menderita seperti itu. Belajar awal Kate berlangsung Di Downe House, sebuah sekolah asrama khusus perempuan Di Berkshire, yang sangat dibencinya hingga ia meninggalkannya Di Di semester.

Putri 41 tahun itu Sesudah Itu pindah Di Marlborough College, sebuah sekolah asrama campuran Di Wiltshire, tempat ia menyelesaikan pendidikannya. Sekolah ini yang disukai Kate Sebagai George.

“Kate berpikir mengirim George Di lembaga yang sangat angkuh dan berkelas atas bertentangan Bersama semua upaya mereka Sebagai memodernisasi monarki,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kate Middleton Ribut Bersama Pangeran William soal Sekolah Anak hingga Menyerah