Bisnis  

Satu Polis Untuk Sekeluarga Hadirkan Stabilitas Perbankan hingga Generasi Di-3

Zurich Memperkenalkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan Bersama Penanaman Modal (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan Untuk proteksi jiwa, proteksi Kesejaganan, sekaligus Penanaman Modal. Foto/Dok

JAKARTA – PT Zurich Topas Life ( Zurich ) Memperkenalkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan Bersama Penanaman Modal (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan Untuk proteksi jiwa, proteksi Kesejaganan, sekaligus Penanaman Modal. Perlindungan Untuk seluruh anggota keluarga Untuk satu polis asuransi ini juga memungkinkan nasabah Untuk mengalihkan polis tersebut hingga generasi Di tiga tanpa pemeriksaan ulang.

“Ketika suatu keluarga berada Ke tahap lebih matang, Bersama anak yang beranjak dewasa, kebutuhan proteksi Kesejaganan, jiwa dan Penanaman Modal pun Berencana lebih kompleks, tidak hanya menyiapkan kehidupan hari tua Akan Tetapi juga legacy Untuk keluarga. Zurich Family Gen Assurance, merupakan solusi Untuk kebutuhan tersebut dan nasabah Malahan Memperoleh fleksibilitas menentukan masa perlindungan dan manfaat,” ujar Kepala Negara Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Ke tahun 2023 sebanyak 84 juta orang tercatat menjadi tertanggung asuransi jiwa , dibandingkan total Kelompok Indonesia yaitu 250 juta orang Bersama rata-rata manfaat pertanggungan sebesar Rp63 juta.

Lewat Zurich Family Gen Assurance, nasabah dapat Merasakan manfaat pertanggungan Lantaran kecelakaan hingga Rp 3 miliar. Sebagai manfaat tambahan tersedia Zurich Family Termlink Untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga.

Di Itu, produk ini juga menawarkan manfaat loyalitas Untuk nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun Bersama total nilai manfaat hingga 385%.

Financial Planner, Nadia Harsya mengatakan, sebagai orang tua, tentunya Berencana Melakukanupaya Untuk tidak hanya memastikan anak-anak Merasakan Belajar yang berkualitas, tetapi juga ingin Menyediakan perlindungan penuh dan kepastian Perbankan yang cukup Untuk masa Didepan mereka.

“Bersama Merencanakan nafkah lanjutan Untuk keluarga, ini merupakan langkah penting Untuk memastikan masa Didepan perlindungan dan Perbankan keluarga yang stabil dan terjamin. Saya yakin produk ini dapat Menyediakan kenyamanan bahwa warisan Perbankan keluarga Berencana terus terpelihara dan bermanfaat Untuk generasi Lanjutnya,” sambung Nadia.

Zurich Family Gen Assurance dirancang Bersama mengutamakan fleksibilitas Untuk menentukan manfaat tambahan, mulai Untuk tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, Gangguan kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Di Itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.

“Lewat jalur distribusi keagenan dan bancassurance, Zurich berkomitmen membawa Zurich Family Gen Assurance Di setiap keluarga Indonesia Untuk Menyediakan perlindungan dan Penanaman Modal yang stabil dan terpercaya,” tutup Richard.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Polis Untuk Sekeluarga Hadirkan Stabilitas Perbankan hingga Generasi Di-3