Bisa Bikin 5 Camilan Ini Ke Kantor, Hanya Pakai Microwave!

Jakarta

Camilan yang praktis ternyata dapat dibuat Ke kantor hanya Bersama menggunakan microwave. Bisa membuat camilan berupa kue cokelat hingga mac and cheese!

Beberapa pantry Ke kantor Memperoleh microwave Sebagai para karyawan menghangatkan bekal Konsumsi. Microwave ini ternyata juga bisa dimanfaatkan Sebagai membuat camilan.

Dilansir Bersama Food NDTV (10/7), kreasi camilan praktis ini menggunakan microwave Sebagai proses memanaskannya. Bahan yang digunakan Sebagai membuat camilan ini pun tak sulit dicari.


Berikut 5 camilan praktis yang dibuat menggunakan microwave:

1. Kue Cangkir (2 Bahan)

Kue cangkir ini adalah resep paling sederhana dan lezat. Kamu hanya memerlukan bahan berupa kepingan biskuit cokelat dan 1/4 cangkir susu saja. Bisa menggunakan 4 keping biskuit Oreo, Lalu letakkan Di cangkir dan tambahkan susu.

Semuanya harus dihancurkan Bersama Alatmakan dan panaskan Di microwave Pada 1 menit. Sebelumnya disantap harus didinginkan dulu Pada 2 menit.

2. Popcorn

Meski sudah banyak bermunculan produk popcorn siap santan Di kemasan, tapi kamu juga bisa coba membuatnya Ke kantor. Tentunya bisa lebih banyak porsinya dibandingkan membeli per porsi.

Kamu bisa membeli popcorn kemasan siap saji. Karena Itu, popcorn itu bisa langsung dimasukkan Di Di microwave tanpa harus melepas kemasannya.

Ikuti instruksi yang telah diberikan Ke kemasan. Varian rasa popcorn itu biasanya mentega, keju, hingga marshmallow.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bisa Bikin 5 Camilan Ini Ke Kantor, Hanya Pakai Microwave!